Tata

Tata Motors Jamin Layanan Purna Jual Hingga ke Pelosok Nusantara

Tata Motors
Tata Motors Fokus di Segmen Kendaraan Komersial

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merk (APM) Tata Motors di Indonesia menjamin layanan purna jual untuk kendaraan komersial Tata Motors aman hingga ke pelosok Tanah Air.

Baswadev Sengupta, President Director TMDI mengatakan, layanan after sales bagi kendaraan komersial sangat penting bagi nilai bisnis konsumen Tata. “Kita ingin memberikan layanan terbaik pada pelanggan Tata sehingga perluasan jaringan layanan purna jual perlu dikembankan hingga sedekat mungkin dengan konsumen,” kata Biswadev di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Karena itulah TMDI memperkenalkan program TATA ADA dan DEKAT. Program ini untuk mengembangkan layanan purna jual dengan penambahan jaringan dealer berstatus 2S (Service dan Sparepart) dan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di sepanjang Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Melalui program ini Tata akan mendukung memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer S3 Tata yang tersebar di 22 kota di Indonesia termasuk Tata Certified Workshop (TWC) yang tersebar di 60 titik yang melayani 2500 kendaraan Tata diberbagai kota.

Selain itu ada Tata Care yakni sebuah layanan servis kunjungan ke rumah pelanggan atau lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan pada konsumen disemua wilayah sehingga pelañggan tidak perlu repot melakukan perawatan pada kendaraannya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top