Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tata Motors Buka Dealer 3S dalam Bentuk Mini

Tata Motors

Gerai mini 3S Tata Motors merupakan dealer 3S Tata dalam bentuk yang lebih kecil, namun tetap bisa melayani penjualan, perbaikan, dan pembelian suku cadang.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia resmi memiliki fasilitas gerai 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan konsep mini.

Gerai ini berukuran kecil dan disebut sebagai cabang dealer utama 3S. Meskipun berukuran lebih kecil gerai mini 3S Tata Motors ini mampu melayani penjualan, service dan  suku cadang dengan standar global sebagaimana gerai 3S Tata lainnya.

“Nantinya dealer-dealer 3S TMDI dihimbau untuk membuka gera-gerai 3S mini mengingat minat pembelian pada kendaraan truk dan pikap Tata terus meningkat”

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan konsep gerai mini untuk semakin memberikan kemudahan akses bagi konsumen Tata Motors di wilayah Indonesia. “Gerai Mini 3S Tata Motors ini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors ke fasilitas dealer,” ujar Biswadev melalui keterangan resminya.

gerai mini 3S Tata Motors

Gerai Mini 3S Tata Motors di Solo

TMDI, lanjut Biswadev berencana akan membangun gerai mini 3S Tata Motors ini di 250 titik di seluruh Indonesia untuk memperkuat pelayanan. “Gerai-gerai mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia,” terangnya.

Nantinya dealer-dealer 3S TMDI dihimbau untuk membuka gera-gerai 3S mini mengingat minat pembelian pada kendaraan truk dan pikap Tata terus meningkat. Hal ini juga merupakan ekspansi mudah dan murah untuk meningkatkan volume penjualan dan keuntungan dealer sekaligus mendekatkan pelayanan pada konsumen.

Berikut lokasi gerai mini 3S Tata Motors yang telah beroperasi dan akan segera diresmikan:

  • Jl. A.yani no 102, LK 1, Pringsewu Lampung,
  • Jl. Lintas Sumatera KM.01, Sarolangun Jambi,
  • Jl. Jendral Sudirman KM.02, Muara Bungo Jambi,
  • Jl. Soekarno Hatta 448A, Bandung,
  • Jl. Jend. A. Yani KM. 5 No. 302, Kartosuro, Solo,
  • Jl. Raya Kolak No.101, Kediri Jawa Timur,
  • Jl. Jenderal Ahmad Yani, Km. 2 No. 152, Parepare Sulawesi Selatan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...