Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Ini Dealer Terbaik Tata Motors Se-Indonesia

Dealer Terbaik Tata Motors

Tata Tulungagung terpilih menjadi dealer terbaik Tata Motors di Indonesia. Penghargaan diberikan setelah menyisihkan 20 dealer Tata Motors lainnya.

Jakarta, Autos.id – PT Tulungagung Utama Abadi (Tata Tulungagung) terpilih menjadi dealer terbaik Tata Motors di Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Tata Tulungagung menjadi dealer terbaik Tata Motors setelah meraih 4 penghargaan dari 10 kategori penghargaan dalam acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi TMDI terhadap kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh dari Tata Tulungagung. Apresiasi ini bertujuan memotivasi 20 dealer Tata Motors lainnya di Indonesia.

“Tata Tulungagung, merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi 20 dealer lain Tata Motors,” ucap Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam keterangan resminya, Jumat (22/4/2016).

“Tata Tulungagung, merupakan mitra dealer TMDI yang ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi 20 dealer lain Tata Motors,”

Empat penghargaan yang diraih Tata Tulungagung yakni Best Market Share in SCV, Best Market Share in Single Cab Pick Up, Highest in ABP Achievement dan Best Overall Dealer Performance.

Untuk kategori unggul lainnya yakni pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik diraih dealer Hanata Auto di Surabaya yang dianggap telah berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya.

Dealer Tata Motors Terbaik

Tata Tulungagung

“Hanata Auto terbaik dalam berbagai pelayanan purna jual diantaranya penyelesaian servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang dan penanganan masalah kendaraan konsumen yang terselesaikan dengan cepat,” tukas Biswadev.

Acara 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh TMDI untuk mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia.

Penghargaan lima kategori lain yakni Best Fleet Sales yang diraih PT Jawa Indie Motor, Jakarta, Best Marketing Activities diraih PT Simpur Mobil Lampung, Lampung, Best Manpower Productivity diperoleh PT Pro Motor Aga Perdana, Malang, 2nd Highest in ABP Achievement diberikan pada PT Abadi Jaya Mitra, Serpong, dan Highest Customer Service Satisfaction dianugerahkan untuk PT Bali Bima Sakti Motor, Bali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...