Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Ikut POMA 2016, Tata Motors Kenalkan Dua Truk Ringan

Tata Motors

Tata Motors memanfaatkan Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 memperkenalkan Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4.

Makassar, Autos.id – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia ikut memeriahkan Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada ajang ini, Tata Motors kembali memperkenalkan Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4 yang telah diluncurkan Agustus lalu.

“Ajang ini tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia merasa POMA menjadi ajang yang tepat untuk kedua varian ini.Ajang ini tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-cab 2.2L 4×4,” ujar Biswadev melalui keterangan resminya.

Tata Motors

Lineup Tata Motors di POMA 2016

Tata Ultra 1012 adalah Truk ringan dengan rem angina pertama di Indonesia yang memiliki kapasitas angkut berkisar 4 sampai 7 ton dengan lebar bak 2,2 meter dan panjang 4-6 meter yang efisein untuk kendaraan angkutan.

Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4×4 dibekali Mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR yang dikombinasi dengan transmisi manual 5-percepatan. Truk ini memiliki kapasitas angkut hingga 1.000 kg dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Tata Motors

Tata Ultra

Biswadev berharap kedua produk barunya menarik konsumen di Makassar sebagai kendaraan yang dapat mendukung bisnis mereka karena mampu menekan biaya operasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

Berita Otomotif

Tiga unit mobil Tata Motors akan menjadi kendaraan Satgas BBM Pertamina untuk mobil-mobil kehabisan bensin di Tol Cipali saat musim libur Natal dan Tahun...