Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Porsche Panamera Generasi Terbaru Tetap Mempertahankan Teknologi Mesin Pembakaran

Porsche Panamera Generasi Terbaru Tetap Mempertahankan Teknologi Mesin Pembakaran Dalam

Mesin pembakaran pada Porsche Panamera terbaru ini diklaim akan jauh lebih bertenaga dibandingkan Panamera yang masih beredar saat ini meskipun belum diketahui detail dari spesifikasi mesin-mesin tersebut.

Autos.id – Baru-baru ini, Porsche sedang menguji jalan model terbaru Porsche Panamera yang akan kembali melaukan Facelift. Mobil ini rencanaya akan segera diproduksi pada akhir 2023 mendatang untuk model tahun 2024. Dan yang menarik, kabarnya Porsche tetap akan memproduksi generasi terbaru Panamera ini dengan konfigurasi mesin pembakaran dalam atau ICE.

Update terbaru dari Porsche Panamera ini akan menggunakan kode 972 dengan serta menghadirkan beberapa varian mesin.

Porsche Panamera Generasi Terbaru Tetap Mempertahankan Teknologi Mesin Pembakaran Dalam

Mesin Yang Lebih Bertenaga

Seperti yang diberitakan oleh Autocar, ada beberapa varian mesin yang dihadirkan pada update facelift terbaru Porsche Panamera ini. Dengan penggunan kode 972 ini, beberapa pilihan mesin yang dihadirkan salah satunya mesin V6 2.900 cc serta mesin 4.000 V8. Kedua pilihan mesin tersebut diklaim oleh Porsche lebih bertenaga dibandingkan Panamera yang saat ini masih dijual.

Selain tetap menghadirkan varian bermesin pembakaran dalam, Porsche juga kabarnya memberikan Panamera mesin Mild Hybrid atau E-Hybrid serta Plug-In Hybrid atau PHEV. Khusus untuk varian mesin PHEV, Porsche akan memberikan baterai berukuran besar dengan tujuan memberikan jarak tempuh yang lebih jauh lagi saat mesin utama dimatikan.

Porsche Panamera Generasi Terbaru Tetap Mempertahankan Teknologi Mesin Pembakaran Dalam

Selain itu, Porsche juga memberikan sebuah perangkat lunak khusus untuk peningkatan pengisian daya yang lebih cepat lagi. Selain perubahan drastis pada sektor mesin serta teknologi, Porsche juga memberikan beberapa ubahan dari segi desain serta fitur-fitur yang hingga saat ini masih belum diungkapkan oleh Porsche secara detail.

Lalu yang menarik, kabarnya Porsche akan memberikan sistem infotaiment terbaru untuk mobil ini dan mendukung konektivitas 5G. Selebihnya Porsche masih menutup rapat bagaimana wujud asli dari Porsche Panemera terbaru ini beserta spesifikasi mesin dan beberapa perintilan lainnya. Menarik untuk dinantikan seperti apa wujud asli dari Porsche Panamera terbaru ini yang merupakan update terbaru untuk model tahun 2023 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Rencananya selain Red Bull, tim saudarnya yaitu Alpha Tauri juga akan menggunakan pasokan mesin dari Porsche sebagai bagian dari Sister Team dari tim Red...

Berita Otomotif

Porsche telah menguji 911 GT3 RS 2023 dalam beberapa bulan terakhir, yang kabarnya akan ditampilkan secara perdana di Goodwood Festival of Speed ​​2022. Autos.id...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Angka penjualan yang cukup tinggi ini membukti Porsche konsisten dalam menjual berbagai produk mobilnya ditengah tantangan yang sedang dihadapi industri otomotif dunia. Autos.id –...