Connect with us

Hi, what are you looking for?

Porsche

Porsche 718 Cayman dan Panamera Terbaru Rilis di Jakarta

Porsche 718 Cayman 2017

Porsche 718 Cayman 2017 dan Porsche Panamera 2017 memiliki ubahan yang tak terlalu signifikan, meski demikian keduanya kini pakai mesin lebih kecil.

Jakarta, Autos.id – Porsche 718 Cayman dan Porsche Panamera terbaru secara resmi sudah bisa dibeli melalui PT Eurokars Artha Utama (Eurokar) selaku importir resmi dan distributor Porsche di Indonesia.

Tidak banyak perubahan yang dialami Porsche 718 Cayman 2017. Gubahannya hanya berpusat pada interior dan teknologi yang disuntikkan di dalamnya. Misalnya teknologi baru generasi terakhir untuk Porsche Communication Management (PCM) hadir sebagai fitur standar.

“Tidak banyak perubahan yang dialami Porsche 718 Cayman 2017. Gubahannya hanya berpusat pada interior dan teknologi yang disuntikkan di dalamnya”

Kemudian layar entertainment kini juga sudah support Apple Car Play yang dikombinasikan dengan High-End Surround Sound System Burmester sebagai fitur opsional. Perbedana lain pada bagian interior yang bisa ditemui pada Porsche 718 Cayman 2017, yakni lingkar kemudi kini mengadopsi desain dari Porsche 918 Spyder.

Porsche 718 Cayman 2017

Porsche 718 Cayman 2017

Mesin 718 Cayman dilengkapi Variable Turbine Geometry (VTG) Turbo. Mesin 2.0 liter disematkan pada Cayman dan menghasilkan tenaga puncak 300 hp dengan torsi puncak 380 Nm. Sedangkan tipe Cayman S dilengkapi mesin 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 350 hp dengan torsi puncak 420 Nm.

“Kami sangat gembira memperkenalkan 2 model yang menarik di Indonesia, Porsche 718 Cayman terbaru dan Panamera terbaru. Kedua model menunjukkan nilai inti Porsche, tradisi dan inovasi, performa dan penggunaan sehari-hari. Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta.

Sementara itu untuk Panamera 2017 adalah generasi kedua Panamera. Porsche merekayasa ulang sektor mesin dan transmisi, bagian sasis juga disempurnakan kembali, dan sektor hiburan diperkaya dengan konsep masa depan. Model yang diperkenalkan untuk Indonesia adalah Panamera 4S yang dilengkapi mesin V6 bertenaga 440 hp, tenaga dari mesin disalurkan keempat roda melalui transmisi 8-percepatan dual-clutch.

Porsche Panamera 2017

Porsche Panamera 2017

Panamera terbaru dilengkapi sistem suspensi berteknologi tiga ruang udara dan Porsche Active Suspension Management, sistem Porsche Dynamic Chassis Control Sport, dan Porsche Torque Vectoring Plus, serta sistem elektromekanikal. Disatu sisi, sistem Porsche 4D Chassis Control menganalisa kondisi berkendara dan memberikan koordinasi ke semua sistem. Uniknya, Panamera 4S dilengkapi rear axle steering, terinspirasi dari 918 Spyder dan 911 Turbo.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Dinamisme dan Eksklusifitas berkolaborasi hasilkan Cayenne GTS dan Cayenne GTS Coupé, Stuttgart, Autos.id  –  Porsche melengkapi jajaran SUV-nya dengan dua model baru yang dirancang...

Mobil

Sejak diperkenalkan pertama kali tahun 1964, Porsche terus berkembang dengan berbagai macam inovasi Stuttgart, Autos.id  –   Porsche memperkenalkan model perdana 911 Targa di International...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Desember, 2019Porsche melengkapi seri Macan dengan model sporty yang khas. Stuttgart, Autos.id  –  Porsche New Macan GTS baru diluncurkan dengan...

Balap

Pemenang Le Mans 24 Hours, Neel Jani, telah dinobatkan sebagai pembalap pertama Porsche untuk tim kerja FIA Formula E ABB pada 2019/20. Jerman, autos.id...