Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Piaggio Vespa Tambah Dealer Baru di Pondok Gede

Piaggio Vespa Pondok gede

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi kembali melebarkan jaringan distribusinya dengan membuka dealer baru di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID mengatakan perluasan jaringan dealer Piaggio Vespa Pondok Gede ini mempertegas komitmen Piaggio dalam memberikan pelayanan yang berkualitas bagi custumer Piaggio di wilayah Pondok Gede dan sekitarnya.

“Alasan pemilihan Pondok Gede sebagai lokasi dealer baru karena konsumen Vespa Piaggio di wilayah ini termasuk banyak”

Alasan pemilihan Pondok Gede sebagai lokasi dealer baru karena konsumen Vespa Piaggio di wilayah ini termasuk banyak dengan jumlah komunitas Vespa yang cukup banyak. “Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede adalah daerah yang cukup berkontribusi besar dengan populasi pecinta Vespa Piaggio terbesar di Indonesia,” kata Igor saat peresmian dealer, Kamis (4/8/2016).

Piaggio Vespa Pondok Gede

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede

Pembangunan dealer Piaggio Vespa Pondok Gede sendiri merupakan kerja sama dengan PT Anugrah Sinergi Pratama yang menjadi partner dan penyalur resmi Vespa Piaggio di wilayah Pondok Gede.

Agung Siantar, Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama menilai jika peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Pondok Gede, Bekasi, dan sekitarnya membuat mereka ingin mendekatkan pelayanan pada konsumennya. “Jumlah pelanggan yang terus tumbuh mambuat kita ingin memperkuat kapasitas pelayanan yang baik dan berkualitas sehingga kani merasa ada kebutuhan untuk menambah satu diler do Bekasi,” terangnya.

Piaggio Vespa Pondok Gede

Display Produk-Produk Terbaru dari Vespa

Penambahan dealer Piaggio Vespa Pondok Gede membuat saat ini PID telah memiliki 36 dealer 3S di seluruh Indonesia dan menjadi dealer ke-3 di Bekasi.

Dealer Piaggio Vespa Pondok Gede akan memajang produk-produk Vespa Piaggio yang saat ini familiar di masyarakat seperti Sprint, Sprint Vespa LXV 150, GTS 150, termasuk produk barunya Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS yang menggunakan teknologi I-get.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...