Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Piaggio Bangun Motoplex ke-4 di Bali

Piaggio Motoplex Bali

Piaggio Motoplex Bali berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, dengan luas total 900m2, serta luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2.

Denpasar, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID) memperkuat jaringan layanannya dengan membuka penyalur resmi keempat Vespa dan Piaggio di Bali. Pembukaan penyalur resmi berkonsep Motoplex untuk menguatkan pelayanan terbaik bagi pengguna Vespa dan Piaggio.

Kurniawan Adinata, Direktur dari PT Tiara Indah Abadi mengatakan pesatnya pertumbuhan masyarakat kelas ekonomi menengah dan kunjungan 8,8 juta wisatawan domestik, Bali menjadi pasar yang unik dan kuat bagi Piaggio.

“Dealer ini mengadopsi konsep Motoplex penyalur resmi yang mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop berstandar internasional”

“Kami sangat berbahagia karena akhirnya dapat menghadirkan penyalur resmi berkonsep Motoplex di Bali. Kami menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di kota Denpasar,” kata Kurniawan Adinata, Direktur PT Tiara Indah Abadi sebagai partner PID.

Piaggio Motoplex Bali

Dealer 3S Piaggio di Bali

Dealer Piaggio Motoplex Bali ini mengadopsi konsep Motoplex penyalur resmi yang mengaplikasikan standar 3S (sales, service, spare part) yang mengutamakan pelayanan melalui fasilitas showroom dan workshop berstandar internasional.

Piaggio Motoplex Bali berlokasi di Jl Gunung Agung No. 125, Denpasar, penyalur resmi dengan luas total 900m2, serta luas area showroom dan bengkel sebesar 470m2. Dealer ini sengaja didesain sesuai lokalitasnya agar mampu berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali.

“Tidak diragukan lagi, Bali dengan keelokan, dinamika, kreativitas, serta suasananya yang segar, sesuai dengan karakter yang dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat bagi mereka yang ingin tampil gaya dan Piaggio bagi mereka semua konsumen di Bali,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Motoplex Bali

Berstandar Internasional

Motoplex pertama ini merupakan langkah yang tepat karena memiliki 5 pit stop. Nantinya penyalur resmi ini akan dikembangkan untuk memiliki belasan pit stop di area bengkel sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio.

Dalam Piaggio Motoplex Bali, pengunjung diperkenankan untuk merasakan secara langsung semangat Italia yang diwujudkan pada dua merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya seperti Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport dan Vespa edisi khusus Vespa Settantesimo.

Selain itu, untuk menguatkan ekslusifitasnya, Vespa-Piaggio menyediakan pakaian, helm, dan berbagai aksesori orisinil yang semakin menguatkan identitas Vespa-Piaggio yang sporty namun tetap menjaga tradisinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...