Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Navara Indonesia Berjingkrak di Padang Pasir Maroko

Nissan Navara

Tim Indonesia yang menggunakan Nissan Navara menjajal ketangguhan double cabin ini di hamparan pasir Gurun Sahara, Maroko.

Maroko, Autos.id – PT. Nissan Motor Indonesia menjajal ketangguhan Nissan Navara di Maroko, Afrika Utara pada pertengahan November 2016 lalu.

Uji kemudi kendaraan double cabin ini, bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Nissan Navara dalam mengatasi tantangan salah satu medan terberat yakni gurun pasir.

Head of Communication NMI, Hana Maharani, mengatakan sejak meluncur di Indonesia pada 2015 lalu, Navara telah berhasil melewati beragam pengujian, mulai dari Aceh hingga tanjakan di Gunung Tambora.

“Uji kemudi kendaraan double cabin ini, bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Nissan Navara dalam mengatasi tantangan salah satu medan terberat yakni gurun pasir”

“Mencicipi trek off-road dengan sensasi padang pasir di Gurun Sahara, Maroko, adalah trek paling menantang karena kontur gunung pasirnya berbeda dengan yang dilewati selama ini,” kata Hana melalui keterangan resminya.

Nissan Navara

Sensasi Padang Pasir di Gurun Sahara

Namun, paduan tenaga mesin yang mumpuni, dan kecanggihan teknologi five-link rear suspension, Hill Start Assist, Hill Descent Control mampu memberikan kenyamanan berjingkrak diatas lautan pasir. Dengan keberhasilannya, Nissan Navara membuktikan diri sebagai kendaraan pick up yang selama 80 tahun menjajal medan berat berbagai negara.

Di Indonesia Navara termasuk double cabin yang sukses karena diklaim menguasai 40 persen pangsa pasar dan telah menjajal berbagai medan berat baik di area tambang maupun perkebunan di pelosok Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...