Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Hargai Mobil Lama Anda Rp 10 Juta Lebih Mahal dari Pasaran

Nissan Trade-In Festival

Nissan Trade-In Festival merupakan sebuah program tukar tambah mobil lama Anda dari berbagai mereka dengan mobil baru Nissan.

Tangerang, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia pada hari ini menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai inisiatif menyeluruh di bidang penjualan, purna jual dan produk baru. Inisiatif ini meliputi peluncuran New Nissan March dan juga program Nissan Trade in Festival.

New Nissan March juga yang baru diluncurkan akan berpartisipasi dalam Nissan Trade-In Festival, sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka.

“Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar”

Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga Rp 16 juta.

Nissan Trade-In Festival

Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales NMI

“Program ini sudah berjalan di beberapa kota. Menariknya terdapat konsumen dari berbagai kalangan yang ingin menukarkan mobil miliknya dengan Nissan. Ini terbukti program kami dapat menjangkau berbagai kalangan, sekaligus mempermudah calon konsumen yang ingin memiliki Nissan tanpa harus repot-repot menjual mobil miliknya. Karena kami mengumpulkan para pemain mobkas, dan juga pihak penyedia dana yang sudah terpercaya di satu tempat,” kata Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia di Tangerang, Senin (13/02/2017).

Selain itu Nissan telah meluncurkan keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen melalui program gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017.

Nissan Trade-In Festival

New March Juga Masuk Program Nissan Trade-In Festival

“Berbagai keuntungan yang kami tawarkan hari ini untuk konsumen merupakan awal dari berbagai program yang akan kami luncurkan di 2017. Dalam rangka meningkatkan target pertumbuhan Nissan di Indonesia, sangat penting bagi Nissan dan dealer untuk menawarkan kendaraan dan pengalaman yang luar biasa untuk konsumen. Kami tetap berkomitmen penuh untuk membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” tutup Davy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...