Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Tips beli Motor Baru Secara Cash

Tips Membeli Motor Baru Secara Cash Tanpa Dipersulit, Ini Triknya

Supaya tidak terjebak saat membeli motor terbaru secara cash, berikut adalah beberapa tips ampuhnya yang mungkin bisa dicoba.

Autos.id – Bisa dibilang kebutuhan akan sepeda motor baru sudah semakin menjamur. Berbagai teknologi, fitur, serta kelengkapan yang sebelumnya belum ada membuat banyak orang yang mengingkan produk sepeda motor dalam kondisi terbaru. Salah satu cara untuk membeli motor terbaru adalah datang langsung ke showroom atau dealer resmi dengan sistem pembayaran cash maupun kredit. Tetapi terkadang ketika membeli motor terbaru secara cash ada beberapa hal yang justru dipersulit.

Biar tidak Dipersulit Sales Motor, Simak Tips dan Trik Beli Motor secara cash

Tips Membeli Motor Baru Secara Cash Tanpa Dipersulit, Ini Triknya

1. Cek Harga Terlebih Di Website Resmi

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum membeli motor terbaru tentu adalah melihat harga motor yang ingin dibeli tersebut. Nah, supaya tidak tertipu, cek terlebih di website resmi brand tersebut agar bisa mempersiapkan budget yang sesuai.

Karena harga dari website resmi merupakan harga resmi dari ATPM brand tersebut yang tentu sudah dipertanggung jawabkan keaslian harganya. Serta biasanya harga jual di dealer resmi akan memiliki harga awal yang memang sama diluar dari diskon yang mungkin akan didapatkan nantinya.

2. Membeli Motor Baru Di Dealer Resmi

Setelah tahu harga resminya, datangi tempat pembelian motor yang ingin dibeli. Pastikan membeli motor terbaru tersebut di dealer atau showroom resmi. Karena biasanya untuk pembelian di dealer resmi memang menjual produk motor yang masih dalam kondisi terbaru. Serta biasanya di dealer resmi akan memberikan kemudahan bagi yang memang ingin membeli motor baru secara cash atau tunai.

3. Memilih Sales Counter Yang Mudah Dipercaya

Meskipun membeli motor terbaru di dealer resmi, terkadang ada juga beberapa sales nakal yang tidak menggunakan seragam resmi dealer. Misalnya calo leasing yang akan memaksa membeli melalui leasing secara kredit meskipun mendapatkan beberapa keuntungan.

Apabila membeli melalui sales counter resmi, akan tetap mendapatkan perlakuan yang sama tanpa ada perbedaan antara membeli secara kredit maupun secara cash. Serta sales counter resmi akan memberikan beberapa penawaran lainnya bagi pembelian secara cash dan tentu tidak akan memberatkan seperti membeli secara kredit

4. Tanyakan Diskon Dan Benefit Lainnya

Meskipun membeli motor melalui dealer resmi dan sales counter resmi, akan tetap ada penawaran berbeda. Misalnya dari segi diskon serta pelayanan apa yang bisa didapatkan ketika membeli motor secara cash.

Penting untuk mengunjungi berbagai dealer dan sales yang memberikan benefit dan diskon yang dirasa terbaik tanpa ada perbedaan perlakuan antara membeli secara cash maupun kredit. meskipun ada selisih harga tetapi tidak akan begitu beda terlalu jauh.

Nah itulah beberapa tips dan trik bagi yang ingin membeli motor terbaru dengan pembayaran secara cash atau tunai tanpa dipersulit. Selain itu, pintar-pintar dalam memilih sales saat membeli produk terbaru. Karena memang banyak sekali kejadian sales nakal yang justru akan memberatkan saat membeli motor terbaru terutama ketika membeli secara cash atau tunai.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Saat terjadi gempa bumi ketika berkendara di jalan raya, pada dasarnya Anda tidak perlu khawatir asal mengetahui berbagai trik dan cara penanggulangannya. Autos.id –...

Motor

Meskipun sering di anggap remeh, nyatanya bagian V-Belt CVT pada motor Matic perlu mendapatkan perawatan rutin agar komponen ini bisa terus berfungsi secara optimal....

Motor

Autos.id – Kabel rem putus saat berjalan? Terus seperti apa ciri-cirinya? Salah satu komponen penting dari sebuah sepeda motor adalah dari sistem pengeremannya. Selain...

Mobil

Membeli mobil second ex taksi tidak sekedar mencari harga yang murah saja, tetapi kondisi mobil masih berkualitas dan layak jalan. Autos.id – Berbicara mengenai...