Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Rekomendasi Motor Trail Mini, Harga Mulai Dari 1 Jutaan Dari Lenka

Motrol trail mini Lenka

Last updated on 10 November, 2021

Motor trail mini dari Lenka merupakan salah satu pilihan menarik untuk yang ingin mencari motor trail mini mulai dari harga Rp 1 jutaan.

Autos.id – Motor trail merupakan salah satu jenis sepeda motor yang memang dikhususkan untuk penggunaan dijalan tanah. Tapi bila anda memiliki anak kecil, motor trail mini meupakan salah satu kendaraan yang tepat bagi anda untuk mengenalkan kendaraan roda dua seperti sepeda motor kepada anak anda. Dan biasanya motor trail mini memang didesain untuk bisa dikendarai oleh anak-anak. Biasanya harga untuk motor trail mini ini kisaran harganya adalah kurang lebih Rp 1 jutaan. Salah satu brand yang menjual motor trail mini yang cukup digemari terutama untuk para pemula adalah Lenka.

Dalam artikel ini, Autos akan memberikan rekomendasi motor trail mini dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan dari Lenka Mini GP.

Lenka Mini Trail Type GP 2 tak

Lenka Mini Trail Type GP 2 tak

Baca juga: 5 Rekomendasi Motor Trail Lokal Dan Luar Negeri

Motor ini merupakan salah satu motor trail mini termurah dari Lenka. Motor trail mini ini terinspirasi dari gelaran MotoGP, dengan tipe yang berdasarkan nomor motor di MotoGP. Ada Type 46, Type 69, serta Type 93 yang merupakan nomor pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Nicky Hayden, dan Marc Marquez. Motor trail mini ini menggunakan mesin 50 cc, 2 tak dengan tenaga 2,1 Kw serta menggunakan teknologi karburator.

Lenka Mini Supermoto

Rekomendasi Motor Trail Mini Harga Mulai Dari 1 Jutaan Dari Lenka

Baca juga: Khusus Pemula, Ini Tips Aman Mengendarai Motor Trail!

Bentuk dari motor Lenka Mini Supermoto ini kurang lebih menyerupai motor dalam balapan kejuaraan Supermoto. Dengan dimensi yang lebih kecil, sehingga sangat cocok untuk anak-anak yang ingin belajar mengenal motor trail. Motor ini memiliki kapasitas mesin yang sama dengan Lenka Mini Ttrail GP yaitu menggunakan mesin 2 tak 50 cc.

Lenka Mini Trail MXGP 4 tak

Lenka Mini Trail MXGP 4 tak

Baca juga: Duel Motor Off-Road Kawasaki KLX 150 Vs Honda CRF 150

Motor ini merupakan motor termahal dari Lenka. Salah satu alasannya adalah penggunaan mesin 4 tak yang jauh lebih bertenaga dari 2 model yang sebelumnya kita bahas. Trail mini yang menggunakan mesin berkapasitas 110 cc, dengan penggunaan 4 tak dengan getaran yang jauh lebih halus. Meskipun begitu motor tersebut termasuk cukup compact dan cocok untuk digunakan oleh anak-anak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Mungkin banyak dari Anda yang beranggapan bahwa KTM adalah sebuah produsen spesialis pembuat motor sport dan adventure Jakarta, Autos.id – Anggapan tersebut memang tidak...

Viar

Ada dua produk yang mendominasi kelas motor trail 250 cc di Indonesia, yakni Honda CRF250 Rally, dan Kawasaki KLX 250. Sekarang, kedua motor tersebut...

Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on –...

Tips

Mengendarai motor trail faktanya bukan perkara mudah lho! Bagi kamu yang masih pemula penting untuk memahami trik-trik khusus main motor trail. Jakarta, Autos.id ­–...