Motor

Rayakan Hari Jadi ke-75, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru

7 warna baru Vespa diperkenalkan untuk model Primavera dan Sprint

Jakarta, Autos.id  –  Dengan semangat selebrasi akan tahun 2021 yang sangat special bagi Vespa karena tengah berulang tahun yang ke-75, Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color yang diterjemahkan menjadi 7 warna baru yang menawan untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu yang telah memberikan pengalaman berkendara penuh semangat dan kesenangan selama beberapa generasi.

Vespa-Primavera-Grey-Materia-Glossy-1

Vespa-Primavera-Orange-Tramonto-Glossy

Seperti warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan. Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Dan untuk melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia.

Vespa-Primavera-S-Green-Relax-Glossy

Vespa Sprint White Innocenza Glossy & Sprint S Blue Audace Glossy

Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Vespa-Sprint-Black-Vulcano-Glossy-5

Tidak kalah menawan, warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik. Vespa Primavera Grey Delicato Glossy merupakan teman berkendara berkeliling kota yang sempurna. Dengan gaya khas yang berbeda dari Vespa Privamera, warna klasik ini menjadi simbol kecantikan yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan kepercayaan diri pengemudinya. Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius.

Vespa-Sprint-S-Blue-Audace-Glossy-6

Vespa-Sprint_Red-Passione-Glossy

Di tahun 2021 ini, Seri Vespa Sprint i-get ABS memperkenalkan rangkaian warna-warna sporty yang bersemangat dan tentunya sangat digemari oleh pecinta Vespa seperti warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang ingin menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri yang didukung dengan tampilan elegan yang berbeda dari lainnya.

 

 

 

Terdapat White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan diberbagai generasi. Dan untuk semakin mengukuhkan tampilan sporty dari Vespa Sprint, warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda.

Memiliki berbagai warna yang digemari dan aspiratif serta tidak luput dari perhatian seperti, Blue Audace Glossy yang memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok namun tetap elegan. Hadir sebagai corak biru yang berani untuk menemani pengalaman berkendara yang mendorong untuk mencapai mimpi yang tak terbatas.

Warna Blue Audace Glossy semakin melengkapi jajaran warna menarik lainnya yang dihadirkan untuk Vespa Sprint S seperti Yellow Sole Glossy yang didedikasikan untuk menjadi pusat perhatian berkat warna cerahnya yang unik, tak tertandingi, serta memancarkan kecantikan yang luar biasa. Black Opaco Matt, yang menawan merupakan warna yang terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun, diperuntukan bagi mereka yang memiliki jiwa kompetitif dan ingin tampil elegan. Terakhir, warna Grey Materia Glossy juga turut hadir pada varian ini yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya, termasuk bagi pengendara yang dapat berkeliling kota dengan perasaan bahagia.

“Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top