Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer ke-42 di Depok

Kemitraan strategis dengan Dwi Pratama Mandiri memperkuat jaringan dealer Motoplex Piaggio Group di wilayah.

Jakarta, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia terus mewujudkan perluasan ekspansi dan memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia melalui pembukaan dealer ke-42 Piaggio Vespa Authorized Dealer – DPM Depok. Dengan cakupan wilayah baru ini, brand Piaggio dan Vespa menawarkan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, titik lokasi strategis di tengah kota Depok yang melayani customer di wilayah ini.

Showroom yang nyaman

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer.

Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” ungkap Marco.

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170m2, mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil. Diler ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.

Konsumen saat mencoba kendaraan Vespa

Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) menambahkan, PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia.

“DPM Depok adalah dealer ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” imbuhnya.

Konsultan terlatih dan berpengetahuan luas

Ketika customer datang ke diler, konsultan berkualitas kami akan membantu dalam memahami kebutuhan mereka dan menjelaskan penawaran produk terbaik yang dapat  mengakomodasi keinginan dan kebutuhan customer, sesuai dengan gaya hidup yang diinginkan mereka.

Menyediakan berbagai aksesoris eksklusif

Tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik

Untuk pemeliharaan dan servis, mekanik kami yang sangat terlatih dan terampil melakukan tugas ahli mereka di dalam area bengkel terbuka, di mana customer dapat secara langsung melihat skuter dan sepeda motor kesayangan mereka, ditangani dengan hati-hati dan dilayani dari hati.

Pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap

Untuk lebih menyesuaikan dan benar-benar mengadopsi kebanggaan Italia dan gaya hidup premium, baik skuter dan motorbike, ada area yang didedikasikan secara khusus untuk pilihan aksesori dan merchandise premium yang dapat memberikan inspirasi sentuhan akhir dalam menyempurnakan tampilan customer dari brand gaya hidup premium

Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium

Produk Piaggio – diakui secara internasional untuk teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasinya – di diler baru ini, customer dapat melakukan test ride untuk merasakan produk andalan terbaru yaitu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear dan Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolok ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas, dan teknologi premium.

Pelayanan servis dengan mekanik handal

Vespa, lambang gaya hidup yang abadi

Vespa adalah legenda hidup brand skuter yang selama beberapa dekade telah menjadi favorit di hati semua orang sekaligus menggambarkan gaya hidup tak tertandingi. Apapun gaya, karakter, dan pengalaman berkendara customer, model Vespa apapun dapat menjadi pilihan tepat karena Piaggio Vespa DPM Depok menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di wilayah Depok, PT Piaggio Indonesia dan DPM Depok memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi customer yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. Selama periode terbatas 12-20 Maret 2021, pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga IDR 6juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan IDR 2 juta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Melalui perluasan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman yang lengkap bagi pecinta otomotif premium dan gaya hidup di...

Daftar Harga Motor

Hingga Oktober 2021, Vespa Indonesia sudah memasarkan 14 tipe eksklusif hingga premium. Selengkapnya harga motor Vespa Oktober 2021 ada di sini! Jakarta, Autos.id  – ...

Daftar Harga Motor

Di Indonesia sendiri, Piaggio menjual 2 model motor andalannya, yaitu Piaggio Medley serta Piaggio MP3 500. Jakarta, Autos.id  –  Piaggio di Indonesia merupakan salah...

Motor

PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman diler untuk 4 brand terkemuka di Surabaya, didedikasikan bagi para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Jawa Timur...