Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Motor Listrik Horwin CR6 Tampil Dengan Teknologi Terbaru

Motor Listrik Horwin CR6
Sumber: Chass Men

Motor listrik Horwin CR6 terbaru  dengan fitur yang melimpah dan tampilan yang luar biasa untuk memukau para pelanggan.

Autos.id  –  Motor listrik Horwin CR6 menawarkan banyak teknologi terbaru dengan pengalaman yang menenangkan. Sepeda Motor ini memiliki lampu depan LED low beam dan high beam yang memandu pengendara dalam kegelapan. Lampu LED ini mempunyai warna LED putih bersih, hingga 28.000 Candela cahaya yang diproyesikan oleh modul LED untuk sinar intens dalam gelap. Terdapat juga efisiensi cahaya lima kali lebih baik dan visibilitas daripada lampu halogen. Layar besarnya menyediakan semua informasi yang dibuthukan selama perjalanan.

Memiliki kecepatan topika, jangkaun yang tersisa, mode mengemudi, dan suhu yang terlihat di layar. Untuk desainnya retro klasik yang dipadukan dengan teknologi terkini dengan menawarkan nuansa nostlagia.

Pada pencahayaan latar belakang menunjukkan semua informasi, bahkan dalam kegelapan sekalipun. Motor listrik Horwin CR6 mempunyai berat 235,895 IBs tanpa baterai.

Motor-Listrik-Horwin-CR6

Karena tidak memerlukan tangki bahan bakar, tangki sudah diubah menjadi ruang penyimpanan sehingga bisa menyimpan barang-barang penting, seperti kabel pengisi daya, sarung tangan, dan barang-barang lainnya pada tempat ini.

Merek ini juga memiliki gearbox 5 percepatan, terlepas dari menjadi cafe racer listrik. Selain itu, mempunyai kecepatan tertinggi 65 KMPH dan membutuhkan waktu yang sama dalam beralih dari 0 sampai 60.

CR6 berkisar 93 mil dari paket baterai lithium ion non removable 4 kWH yang hanya membutuhkan waktu 3 jam dalam meningkatkan dari 0 hingga 80%. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan cakram CBS 240 mm di depan dan cakram 180 mm di belakang. Untuk harganya menawarkan kisaran Rp 112 juta.

Sementara untuk pilhan warna yang dihadirkan, seperti alphine white, azure blue, brookland green, dan cosmic black. Horwin juga menawarkan berbagai macam sarung jok, seperti vinyl hitam standar, kulit hitam grafit, dan kulit putih Inggris kuno, kulit merah crimson, kulit coklat mocca, kulit tan klasik, dan jok kulit imintasi tan antik.

Tidak hanya itu terdapat aksesoris tambahan opsional mulai dari deflektor angin, pelindung lampu depan, dan rak belakang. Horwin CR6 memiliki desain retro dan teknologi terkini yang sangat menarik untuk semua kelompok umur. Merek ini juga transportasi ramah lingkungan dan langkah pembangunan berkelanjutan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nissan Patrol untuk generasi selanjutnya akan menggantikan mesinV8 5,6 liter dan akan mengadopsi mesin V6 twin-turbo baru. Autos.id – Seperti yang di laporkan akun Instagram cars-secrets...

Motor

Pada tahun 2022 motor Suzuki Katana mendapatkan penyegaran, salah satunya menghadirkan warna baru yang mencolok. Autos.id – Saat pertama kali dirilis pada tahun 1981, Suzuki Katana...

Mobil

BMW X5 untuk tahun 2022 sudah terlihat yang nantinya akan membawa desain tweak dan lebih banyak teknologi. Autos.id – BMW X5 versi terbaru sudah...

Motor

Last updated on 28 Januari, 2022 Untuk merayakan dampak langsung pengendara Supercross dan Motocross Justin Barcia dalam tim baru, Gas Gas merilis MC 450F...