Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Lampu Projector Angel Eyes LED Buat Yamaha NMax

Lampu Projector Angel Eyes LED Buat Yamaha NMax

Last updated on 3 Agustus, 2016

Jakarta, Autos.id – Kenyamanan dalam berkendara menjadi kunci keselamatan dijalan. Komponen yang penting pada motor seoerti headlamp dengan pencahayaan yang baik sangat diperlukan untuk mengarungi jalanan saat malam atau hujan.

Bagi para penggila motor, headlamp bawaan pabrik kadang dinilai kurang memberi pencahayaan yang cukup sehingga mereka memilih untuk menggantinya dengan headlamp yang lebih mumpuni.

Salah satu contohnya headlamp pada Yamaha Nmax yang dinilai konsumen memiliki penerangan yang kurang baik bila digunakan saat malam, sehingga mereka memilihnya untuk menggantinya dengan Projektor Angel Eyes LED Head Lamp.

“Banyak keluhan dari costumers karena lampu LED standar Yamaha NMax kurang mumpuni saat malam hari sehingga mereka memilih menggantinya dengan projektor Angel Eyes LED Head Lamp,” kata Wira Sentosa, Pemilik Workshop Asia Jaya dibilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Wira menjelaskan untuk menggantinya mika headlamp dibuka dengan heat gun lalu dipasang projector 3 komplit HID dan variasi double angel ayes sehingga pencahayaan pada motor Yamaha Nmax maksimal untuk menembus malam.

Wira menyarankan agar para pemilik Yamaha Nmax yang telah memasang lampu projector ini menggunakan bohlam HID 4300 kelvin dengan warna kekuningan sehingga nyaman saat cuaca hujan maupun cerah. “Projektor Angel Eyes LED Head Lamp dilengkapi dengan fitur lampu jauh Hi Beam sehingga penerangan lampu menjadi komplit,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...