Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kymco Like 125 EV Meluncur Tahun Ini!

Kymco Like 125 EV Sudah Meluncur di Tahun 2022
Sumber: Viva

Kymco merupakan skuter Listrik Like 125 EV yang baru-baru sudah diluncurkan oleh pabrik Taiwan pada tahun 2022 yang bisa menempuh jarak 199 kilometer dengan hanya sekali pengisian daya.

Jakarta, Autos.id  – Kymco Like 125 EV adalah penawaran skuter listrik terbaru dari perusahaan Taiwan yang menampilkan tampilan ramping dan ergonomis yang akrab dan selanjutnya, spesifikasi runabout kecil itu tampaknya cukup mengesankan. Kymco Like 125 EV mengambil daya dari motor listrik kecil dengan ouput daya sampai 3,200 watt atau setara dengan sekitar 4,3 tenaga kuda dan ruang yang cukup dalam memuat lima baterai yang tentunya memungkinkan bisa menempuh jarak hingga 100 kilometer.

Fitur teknologi baterai lonex milik Kymco diklaim hanya membutuhkan satu jam pengisan daya dan setiap baterai bisa mengisi daya sekitar 1000 kali selama masa penggunaannya.

Kymco Like 125 EV

Sumber: Scooter girl

Selain itu, skuter jenis ini mempunyai gaya yang mirip dengan stablemate bertenaga gasnya yang sama seperti Like 125 dan Like 150 yang sangat populer yang sudah di gemari oleh seluruh Asia dan Eropa. Sementara EV mendapat beberapa elemen yang sangat halus, seperti penutup lampu depan, pegangan-pegangan pada bagian belakang, dan bezel pada lampu depan. Selain itu, menampilakan sentuhan warna biru yang yang mencolok yang mebedakan Like 125 EV dengan yang lainnya.

Kendaraan roda dua ini juga mempunyai berat 94 kilogram yang tentunya membuat muda saat dikendarai mengelilingi kota. Tidak hanya itu, jenis skuter ini juga dilengkapi dengan fitur teknis dan bisa terhubung ke HP melalui aplikasi dalam mengakses informasi, salah satunya kecepatan dan tingkat baterai.

Kemudian, pada panel layarnya juga dibekali dengan digital dan memberikan semua informasi sangat dan mudah terbaca oleh Anda. Sementara itu, untuk kisaran harga Kymco Like 125 EV menawarkan kepada Anda 1,200 Euro atau setara Rp 19,4 juta yang membuat relatif terjangkau bagi masyarakat umum.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Kawasaki Versys-X 250 2022 akan diperkenalkan di Jepang dengan menggunakan mesin paralel twin seri Ninja 250 yang merupakan versi lebih kecil. Autos.id -Kawasaki akan merombak...

Mobil

Honda HR-V 2023 akan debut di akhir tahun ini dengan tampil lebih agresif daripada model saat ini dengan fasia bawah yang lebih menonjol dan...

Mobil

Ford tidak asing dengan tema nostaliga. Bagaimanapun, itu merupakan salah satu pembuat mobil pertama yang menganut konsep retro futurisme. Autos.id  –  Ford baru-baru ini...

Mobil

Toyota GRMN Yaris hadir di tahun 2022 dengan lebih ramping, lebih kaku, dan lebih tajam. Autos.id –  Pada tahun 2022 ini, Toyota GRMN Yaris mengadopsi...