Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

KTM Akan Hadirkan Perubahan Besar Pada SX 2023

SX 2023
SX 2023

AMA Supercross Championship barus saja telah menyelesaikan putaran terakhir musim 2022 di di Salt Lake City, Utah.

Autos.id  –  Sementara pembalap Red Bull KTM Factory Cooper Webb berhasil merebut mahkota 450 SX pada tahun 2021 dan tahun ini akan lebih menantang bagi pabrikan Mattighoffen. Namun, Webb gagal dalam mempertahakan gelarnya dengan berada di peringkat ketujuh dalam tabel klasemen dan rekan setimnya bernama Marvin berada di posisi kelima. Dengan musim Supercross 2022, KTM siap untuk memberikan yang terbaru dengan merilis jajaran SX 2023. Sementara itu, seri Supercross menampilkan model empat langkah, Team Orange juga sudah banyak menggoda kisaran dua langkah yang diperbarui.

Untuk gambar dan video yang telah dirilis masih terlihat mengaburkan model dengan adanya pencahayaan kabut dan oranye, tetapi kita bisa melihat beberapa detail yang mengisyaratkan arah baru.

SX 2023

Baik KTM dan merek saydaranya Husqvarna sudah menawarkan enduro injeksi bahan bakar untuk platform XC dan TE. Model ini juga tidak hanya menambahkan sistem pengiriman bahan bakar modern, tetapi memasangkan teknologi starter elektrik dan pencampuran bahak bakar otomatis.

Walaupun SX baru terlihat terturup bayangan, tetapi bidikan detail mengungkap peralatan yang mirip dengan garis XC dan TE. Kemudian, terlihat juga tombol start elektrik.  Dalam postingan terbaru di halaman insagram KTM secara praktis mengkoformasi sistem injeksi bahan bakar dengan judul “Less Carbs, More Muscle”.

SX 2023

Meskipun saat ini belum adanya konfirmasi mengenai detail SX 2023, tetapi gayanya terlihat seperti siap produksi dengan mempunyai grafik retro tahun 2021 dan 2022. Gambar tersebut juga mungkin mennyoroti jok bertekstrur tinggi dan plat nomor oranye dan kita juga bisa melihat garfik KTM besar di panel bodi depan.

Arah tersebut tentunya akan sejalan dengan perombakan modern garis SX dan mendorong teknologi yang diperbaru ke depan. Tidak hanya itu saja, kita juga tidak perlu menunggu lama bahwa merek ini memulai debutnya di Australia pada Selasa, 10 Mei 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

KTM

Pembalap Honda MotoGP Marc Marquez mengatakan KTM Challenger adalah motor  yang paling tidak dia mengerti di grid 2022 setelah Grand Prix Qatar minggu lalu....

Motor

Kabarnya KTM E-Duke ini akan satu basis dengan motor dari Grup Bajaj Motor International yaitu Husqvarna E-Pilen. Autos.id  – Produsen motor asal Austia, KTM...

Motor

KTM tampaknya terus akan maju lewat pengembangan KTM 990 Duke yang akan datang. Autos.id  –  Motor ini direncanakan akan menjadi generasi berikutnya untuk merek...

Motor

Perusahaan tuning mobil terkenal asal Jerman, Brabus mengumumkan akan membuat motor pertamanya. Pada bulan Agustus 2021 lalu, ada aplikasi permohonan merek dagang atas nama...