Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Versys-X 250 2022 Adopsi Mesin Paralel Twin

kawasaki versys-x 250 2022

Kawasaki Versys-X 250 2022 akan diperkenalkan di Jepang dengan menggunakan mesin paralel twin seri Ninja 250 yang merupakan versi lebih kecil.

Autos.id -Kawasaki akan merombak Versys terkecil yang hanya tersedia di Jepang untuk model tahun 2022. Versys-X 250 yang nantinya direvisi akan tersedia dalam dua warna tambahan mulai 1 Februari 2022. Kemudian, untuk model terbarunya akan tersedia dalam warna Candy Lime Green x Metallic Flat Spark Black dan Metllic Ocean Blue x Pearl Robotic White. Untuk kasing keranjang beban akan disertakan sebagai perlengkapan standar dalam pembaruan. Turer entry levelnya mempunyai penyimpanan esktra 17 liter di kedua sisi.

Terdapat juga pelindung mesin, dudukan tengah, dan soket listrik yang semuanya disertakan sebagai fitur standar. Ada lampu kabut di foto, untuk sisi lain adalah tambahan opsionalnya. Untuk mesinnya sendiri telah didasarkan pada Ninja 250 sebelumnya yang sudah disesuaikan dengan kepribadian motor dengan fokus terhadap torsi lown end daripada kinerja mid to end Ninja.

kawasaki versys-x 250 2022

Tentunya hal tersebut mempunyai pengiriman daya yang sangat mulus dan menginpirasi kepercayaan diri pada kisaran putaran rendah sebagai hasilnya. Mesinya ini 249cc, 180 derajat, berpendingan cairan, injeksi bahan bakar, parawel twin yang ada di Versys-X 250 dengan menghasilkan 33 tenaga kuda.

Selanjutnya, pada pondasinya sudah mendapatkan perangkat keras yang kuat dan menunjukkan jika motor ini sudah mampu melintasi beberapa medan yang cukup terjal. Dalam mencapai stabilitas yang tinggi pada segala permukaan jalan, motor ini terdapat garpu depan teleskopik 130mm yang dipasangkan dengan monoshock belakang dengan tipe link dengan travle suspernsi 147mm.

kawasaki versys-x 250 2022

Pada roda wire spokenya terbungkus karet yang serba guna untuk menangani berbagai medan. Motor ini juga dilengkapi dengan roda depan 19 inci yang sudah disatukan dengan roda belakang 17 inci yang tentunya menjadi hal yang umum di antara mesin tur petualangan. Adapun untuk harga, ditawarkan kisaran Rp 91 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Penyegaran pada Kawasaki KX250 dan KX250X dengan mesin dan transmisi yang menghasilkan pengendaraan yang lebih halus secara keseluruhan. Autos.id  –  Kawasaki sudah memperkenalkan lineup...

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan menghadirkan kembali model Ninja ZX-6R pada tahun 2023 dengan powerplant yang kuat ke dalam bingkai perimeter aluminium. Autos.id – Perubahan kunci...

Motor

36 tahun yang lalu di film Top Gun, Tom Cruise dengan piawainya mengendarai Kawasaki Ninja melewati area berbahaya dan penuh aksi. Autos.id  –  Kali...

Aksesoris

Last updated on 20 April, 2022 Kawasaki dan Adidas bekerjasama meluncurkan sepatu kets ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI di tahun 2022...