Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Walah… Baru Meluncur Suzuki Sudah Siapkan Facelift GSX-R 150

Suzuki GSX-R 150

Suzuki GSX-R 150 baru saja diluncurkan beberapa bulan lalu, bahkan produksi perdananya pun baru dimulai, namun Suzuki sudah siapkan facelift dari GSX-R 150.

New Delhi, Autos.id – Suzuki GSX-R 150 kini telah diproduksi secara massal untuk memenuhi permintaan bukan hanya di Indonesia tapi beberapa negara lain. Hal ini tentu menjadi buntut kesuksesan dari GSX-R 150 yang pertama kali muncul kehadapan publik saat berlangsungnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 beberapa bulan lalu.

Hadir dalam dua model yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150, keduanya motor anyar Suzuki ini didukung mesin tangguh berkapasitas 147 cc 4-tak air cooled, 6 percepatan berteknologi DOHC. Dilansir Rushlane, Rabu (28/12) meski motor ini baru diluncurkan beberapa pihak Suzuki mengungkapkan motor ini akan terus mengalami upgrade.

“Menurut bocoran dari pihak internal pabrikan motor berlambang “S” itu, salah satu upgrade yang akan dilakukan Suzuki yakni dengan menghadirkan facelift”

Menurut bocoran dari pihak internal pabrikan motor berlambang “S” itu, salah satu upgrade yang akan dilakukan Suzuki yakni dengan menghadirkan facelift yang akan memberikan tampilan lebih menarik. Namun tentunya model facelift ini belum untuk segera diperkenalkan mengingat usia Suzuki GSX-R 150 yang masih seumur jagung.

Suzuki GSX-R 150

Sebagaimana biasanya, spesifikasi berbeda pada motor yang sama kadang berlaku di negara berbeda. Ini pula yang terjadi pada GSX-R 150 yang dibeberapa negara lain memiliki perbedaan dengan yang meluncur di Indonesia.

Suzuki GSX-R 150 di India misalnya, memiliki desain yang akan mengikuti bahasa desain GSX-S750 dengan posisi kursi lebih tinggi, sehingga posisi riding akan mirip motor balap. Tampilan terlihat lebih ciamik dengan tambahan digital instrument console dan headlamp lebih lancip.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...