Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

SuzukiAccess 125 Edisi Khusus Tonjolkan Kesan Retro

Suzuki Access 125

Suzuki Access 125 terbaru datang sebagai varian edisi khusus yang mendpaat aksesoris berbeda untuk mengentalkan kesan sebagai skutik retro.

Mumbai, Autos.id – Bila Suzuki Indonesia lebih fokus pada andalannya Suzuki FU150. Suzuki India justru terus menggarap model matik dengan berbagai model yang pengembangannya hingga saat ini.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (12/9/2016) model matik Suzuki terbaru yakni Suzuki Access 125 edisi khusus yang tersedia secara ekslusif di dealer Suzuki India dengan kisaran harga INR 55.589 atau setara Rp 10,9 jutaan.

“Model Access terbaru hadir dengan full styling retro, yang menawarkan sesuatu yang berbeda dari Access standar 125”

Mendapat gelar edisi khusus Suzuki Access 125 akan mendapat beberapa aksesoris berbeda. Antara lain penutup bodi dengan desain khusus, kursi kulit imitasi, logo edisi khusus dipercantik dengan cermin bulat yang telah mendapat krom dengan lantai berwarna cokelat.

Suzuki Access 125

Skutik Suzuki di India

Model Access terbaru hadir dengan full styling retro, yang menawarkan sesuatu yang berbeda dari Access standar 125. Motor ini memiliki lebar 655 mm, tinggi 1.160 mm dengan wheelbase 1.265 dengan tinggi kursi 780 mm.

Memiliki ukuran yang cukup proporsional untuk matik berdesain retro klasik, skuter ini didukung mesin 124 cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 8,58 hp pada 7.000 rpm dan tosi 10,2 Nm pada 5.000 rpm.

Suzuki Access 125 edisi khusus akan tersedia secara eksklusif dalam warna Pearl Mirage White, rem cakram varian khusus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...