Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang Serba Hitam

Suzuki All New Satria F150 Black Predator

Suzuki All New Satria F150 Black Predator merupakan varian edisi spesial dari Suzuki Indonesia kepada para pecinta Suzuki Satria F150 yang ingin penampilan motor serba hitam.

Tangerang, Autos.id – Sukses dengan peluncuran dan penjualan Suzuki All New Satria F150 di awal tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan terbaru All New Satria F150 melalui Suzuki All New Satria F150 Black Predator.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator hadir bertepatan dengan dibukanya pameran GIIAS 2016 (GaikindoVIndonesia International Auto Show) pada 11 Agustus. Varian terbaru ini masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya.

“Varian terbaru ini masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya”

Suzuki All New Satria F150 Black Predator tampil dengan laburan warna Titan Black yang pekat disekujur bodi hingga engine cover memberikan aksentuasi garang dan misterius. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator

Ada USB Charger

Selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile, model ini juga mengalami penambahan fitur terbaru yaitu keberadaan USB Charger. USB Charger ini terletak di dalam kompartemen yang sudah disediakan, sehingga daya baterai ponsel akan secara otomatis terisi selama mesin dihidupkan. Fitur tersebut baru diperkenalkan pertama kali di antara berbagai model sepeda motor Suzuki yang telah hadir di Indonesia.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator

Serba Hitam

All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya. Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22,1 juta on the road DKI Jakarta. Motor ini sudah bisa dipesan di GIIAS 2016 yang berlangsung hingga 21 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...