Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Hayabusa 2017 Sudah Mengintai !

Suzuki Hayabusa 2017

Suzuki Hayabusa 2017 akan memikul mesin 1.340 cc empat silinder berpendingin liquid dengan sistem DOHC yang ditambah supercharged.

Tokyo, Autos.id – Hayabusa, motor paling kencang milik Suzuki akan kembali hadir dengan status Next Generation. Petinggi Suzuki di Tokyo, Jepang pun sudah mengkonfirmasi perihal kedatangan Suzuki Hayabusa 2017.

Presiden Suzuki mengungkapkan Next Generation Suzuki Hayabusa akan segera diperkenalkan dan kemungkinan Eropa jadi pasar pertama yang kedatangan Sang Elang Pembunuh dari Suzuki ini.

“Presiden Suzuki mengungkapkan Next Generation Suzuki Hayabusa akan segera diperkenalkan dan kemungkinan Eropa jadi pasar pertama”

Hayabusa terbaru ini kabarnya kini sedang dikerjakan oleh para insinyur teknis Suzuki dengan bertumpu pada tradisi desain Hayabusa yang legendaris. Meski mempertahankan desain tradisi motor kencang, namuan generasi Hayabusa berikutnya akan dilengkapi dengan sistem elektronik modern yang membantu penunggang saat riding di kecepatan tinggi.

Suzuki Hayabusa 2017

Rumornya Pakai Mesin 1.4-liter Supercharged

Suzuki Hayabusa 2017 akan memikul mesin 1.340 cc empat silinder berpendingin liquid dengan sistem DOHC yang mampu menelurkan tenaga 197,14 hp dengan kemampuan puntiran mesin maksimum ada di 9.500 rpm. Kemampuan tenaga yang begitu besar ini berkat asupan paksa dari sistem supercharged di mesin Hayabusa terbaru ini.

Motor ini diklaim akan semakin nyaman ditunggangi karena telah menggunakan banyak fitur pendukung yang lebih mutakhir. Tetapi belum ada bocoran dari petinggi pabrikan berlogo “S” itu tentang fitur-fitur baru di Hayabusa.

Suzuki Hayabusa 2017

Eropa Jadi Wilayah Pertama Kedatangan Suzuki Hayabusa 2017

Hayabusa 2017 juga dikatakan bakal lebih ringan dari model sebelumnya dengan bobot 266 kg. Kemungkinan motor ini akan menjalani debut perdananya di Tokyo Motor Show atau EICMA tahun mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Suzuki merupakan perusahaan otomotif yang tentunya tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas pada setiap jenis motornya sehingga tidak asing lagi jika banyak yang mau...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Daftar Harga Motor

Last updated on 8 Juli, 2022 Nama Suzuki tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif yang ada di Indonesia, baik untuk...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...