Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Hayabusa Tersedia Puluhan Warna Terbaru

Suzuki Hayabusa

Last updated on 11 Juli, 2022

Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa.

Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa, tetapi 18 dari 21 warna dikabarkan hanya dengan pesanan khusus saja. Ketiga warna standarnya dari Hayabusa, seperti Thunder grey metallic/candy darling red, glass sparkle black/matte black metallic no 2, dan brilliant white/pearl bigger blue.

Tentu saja penyegaran warna tidak termasuk juga untuk perubahan spesifikasinya. Hayabusa masih tetap mempertahankan mesin 185 tenaga kuda 1300cc empat silinder dengan banyak fitur yang mencakup Suzuki Drive Mode Selector Alpha (SDMS-α) dan desain revisi yang sangat disukai oleh para penggemar.

Suzuki Hayabusa

Suzuki tampaknya ingin memberikan penampilan yang membuat kepanikan pada “Ultimate Sport Bike” dengan menawarkan 18 warna khusus untuk model yang tersedia bagi pelanggan yang bisa di pesan dari dealer.

Dengan disebut “Color Order Plan”, fitur ini tentunya akan memungkin Anda bisa memilih kombinasi warna bodi dan warna roda. Tentunya hal itu akan mebuat Anda tidak hanya terpaku pada warna abu-abu dan merah, putih dan biru, atau juga hitam dan hitam.

Suzuki Hayabusa

Saat kita melihat secara dekat pada warna standar Suzuki Haybusa, terlihat velgnya dicat dengan warna hitam saja. Dengan dirilisnya, warna terbaru akan membuat warna khusus menjadi istimewa sehingga menjadi mudah saat Anda akan mengubah roda dan aksen pada yang dimiliki warna dasarnya.

Kemudian, Anda juga bisa memilih model putih dengan aksen merah dan bisa juga velg merah yang sudah dirancang dengan sesuai pesanan. Saat Anda mengkofirmasi dengan Suzuki Anda juga bisa menggunakan pengaturan monoton, memilih aksen eksterior sewarna tubuh.

Suzuki Hayabusa

Secara keseluruhan terdapat 21 kombinasi warna yang berbeda yang tentu saja bisa pilih untuk Hayabusa, termasuk pilihan warna standar yang sudah disediakan oleh pihak perusahaan. Dengan begitu, dengan adanya tambahan ini akan menjadi 55.000 JPY lebih mahal daripada harga standar Hayabusa di Jepang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...

Motor

Suzuki GSX-S1000 yang baru saja diperbarui sudah terbukti menjadi mesin yang sangat populer untuk segmen sepeda naked liter di Jepang. Autos.id – Dengan memajukan dari pendahulunya,...