Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki GSX-R 150 Siap Gas Pol dari Tambun

Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150

Seremoni produksi perdana Suzuki GSX-R 150 sudah dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1, Jawa Barat. Ini artinya motor sport itu siap dikirim ke konsumen.

Jakarta, Autos.id – Suzuki secara resmi memulai produksi perdana Suzuki GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana Suzuki GSX-R 150, Suzuki Indonesia mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen Suzuki Indonesia bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat.

Acara seremoni berlangsung 23 Desember 2016. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi perdana Suzuki GSX-R 150.

“Pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi Suzuki GSX-R 150”

“Dengan dimulainya produksi perdana Suzuki GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur–fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” kata Yohan Yahya Dept. Head Marketing and Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Produksi Perdana Suzuki GSX-R 150

Pabrik Tambun Akan Jadi Pusta Produksi GSX-R 150

Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen dapat melakukan  inden secara online melalui situs resmi Suzuki Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada berita...

Motor

Last updated on 5 November, 2018Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun di...

Motor

Suzuki GSX150 Bandit sejatinya sudah diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus lalu. Karena baru hanya perkenalan, maka saat itu...