Suzuki

Suzuki GSX Diserbu Bikers Makassar

Suzuki Bike Meet Makassar

Dalam acara bertajuk Suzuki Bike Meet Makassar, Suzuki mencatat selama event tersebut mampu menjual 19 unit Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Makassar, Autos.id – Dua produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 resmi meluncur, Sabtu (18/03/2017) di Mall Panakukkang, Makassar. Acara ini merupakan rangkaian launching regional sekaligus ajang Suzuki Bike Meet Makassar untuk memperkenalkan kedua produk ini.

Melalui main dealer wilayah Sulawesi PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) kedua varian GSX siap dijual untuk konsumen di Makassar, Sulawesi Selatan, dan sekitarnya. Suzuki menganggap Makassar tepat untuk peluncuran karena sebagai pintu masuk menuju pasar Indonesia Timur.

“Pada saat peluncuran berlangsung, kurang lebih sudah 91 unit Suzuki GSX-R150 dan S150 yang terjual”

Pada saat peluncuran berlangsung, kurang lebih sudah 91 unit Suzuki GSX-R150 dan S150 yang terjual. Komposisi penjualan terbanyak yang pernah diraih oleh Suzuki dengan tipe GSX-R150 yang mendominasi. Angka ini membuat Suzuki menargetkan penjualan 1000 unit GSX-R150 dan GSX-S150 per bulan.

Suzuki Bike Meet Makassar

Peluncuran Suzuki GSX di Makassar

Lanjutan acara Suzuki Bike Meet Makassar pun berlangsung meriah di Museum Mandala, Makassar, kala 37 klub bikers dan 500 member komunitas Suzuki melebur dalam acara ini. Dalam helatan ini Suzuki juga menghadirkan 2 brand ambassador Suzuki GSX Hamish Daud dan Anindya Putri yang turut mengikuti city touring bersama para bikers.

Suzuki Bike Meet Makassar

Langsung Laris 19 Unit

Suzuki berharap dengan antusias yang tinggi dari masyarakat Makassar dua varian baru sport bike Suzuki ini dapat diterima masyarakat dan menjadi tunggangan yang menyenangkan bagi pecinta motor sport.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top