Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Matik Bongsor 650 Cc dari Suzuki Siap Meluncur

New Suzuki Burgman 650 Executive

New Suzuki Burgman 650 Executive  didukung mesin Intercooler 638 cc DOHC dipadu Suzuki Fuel Injection yang dikawinkan dengan transmisi Continuously Variable.

India, Autos.id – Bila di Indonesia, Suzuki nyaris tak pernah meluncurkan skutik bongsor untuk melawan Yamaha N-Max dan Honda PCX, berbeda dengan India. Suzuki divisi India dikabarkan dalam waktu dekat akan meluncurkan matik bongsor, New Suzuki Bugman 650 Excecutive.

Dilansir Rushlane, Senin (31/10/2016) peluncuran si bongsor Suzuki ini nampaknya akan sangat meriah karena banyak penggemar Suzuki di India menanti kehadirannya. New Suzuki Burgman 650 Executive yang hadir adalah varian tanpa ABS (Anti-lock Brake System).

“Motor ini didesain khusus untuk mensupport pengendara dan nyaman bagi penumpang, sementara jok penyimpanannya bisa menampung dual helm full face”

New Suzuki Burgman 650 Executive akan didukung mesin Intercooler 638 cc DOHC dipadu Suzuki Fuel Injection yang dikawinkan dengan transmisi Continuously Variable otomatis. Sementara pengaturan power dapat dioperasikan dengan tombol di stang.

New Suzuki Burgman 650 Executive

Cocok untuk Touring Jarak Jauh

Untuk menunjang safety pada motor berbobot besar ini, Suzuki mengaplikasikan rem cakram kembar di depan dan rem cakram tunggal di bagian belakang. Piringan itu untuk mengawal ban depan 56H tubeless dan tubeless 65H.

Suzuki Burgman terbaru ini memiliki panjang 2.265 mm, lebar 810 mm lebar dan jarak sumbu roda 1.585 mm. Ground clearance motor 25 mm dengan berat 278 kg. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 15 liter yang sangat mensuport demi kebutuhan perjalanan jauh.

New Suzuki Burgman 650 Executive

Banyak Ruang Penyimpanan

Windshield depan Burgman menggunakan adjustable elektronik sedangkan spionnya bisa dilipat otomatis. Motor ini didesain khusus untuk mensupport pengendara dan nyaman bagi penumpang, sementara jok penyimpanannya bisa menampung dual helm full face.

Jika meluncur di India, berarti motor ini merupakan model matik bongsor pertama di India yang diluncurkan. New Suzuki Burgman 650 Executive rencananya baru akan didijual secara terbuka pada  2017. Apakah Suzuki Indonesia akan membawanya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Motor naked dengan gaya cruiser ini tergolong salah satu motor Suzuki di India yang memiliki penjualan yang tergolong kurang memuaskan. Autos.id – Suzuki divisi...

Motor

Suzuki Hayabusa memang tak lagi dijual di Eropa dan Jepang, karena motor ini tidak memenuhi standar emisi Euro4. Meski tak lagi diproduksi, namun bukan...

Motor

Last updated on 26 Desember, 2018 Hayabusa adalah motor sport ikonik milik Suzuki yang banyak diidamkan oleh para pecinta sepeda motor berperforma tinggi. Ada...

Motor

Last updated on 5 November, 2018 Tak bisa dipungkiri kalau kehadiran GSX-R150 pada tahun lalu berhasil kembali mengangkat pamor motor Suzuki yang sempat menurun...