Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Tawarkan Motor Sport dengan CBS Seharga Rp 14 Jutaan

Honda CB Unicorn 160

Honda CB Unicorn 160 telah menjadi motor sport murah bersistem pengereman CBS (Combi Brake System) seharga Rp 14 jutaan yang akan dijual di India.

Mumbai, Autos.id – Honda Motorcycle and Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) telah meluncurkan sebuah motor sport terbarunya di India yakni Honda CB Unicorn 160 sebagai pelengkap line up-nya sekaligus merangsang dengan memberikan pilihan baru pada konsumen.

Dilansir Motorbeam, Kamis (21/7/2016) Honda CB Unicorn 160 hadir dalam dua pilihan yakni tipe CB Unicorn Non CBS dan versi lain berteknologi CBS (Combi Brake System) yang mendukung kenyamanan pengeremannya.

“Honda Unicorn 160 akan dilepas dengan kisaran harga 69.350 rupee atau yang setara dengan Rp 13,78 juta dan CB Unicorn Non CBS akan dibanderol dengan harga Rp 14,79 juta saja per unit”

Honda CB Unicorn yang mirip Honda Verza 150 di Indonesia ini hadir dengan konsep yang sporty yang akan menguatkan image gagah khas motor laki dengan sokongan suspensi monoshock yang nyaman untuk mendukung manuvernya.

Honda CB Unicorn 160

Harganya Mulai Rp 14 Jutaan

Honda Unicorn 160 didukung mesin berkapasitas 1.49cc satu silinder berpendingin udara yang menghasilkan power 13,44 hp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 12,84 Nm pada torsi 5500 rpm. Tenaga itu tersalur melalui transmisi manual 5 percepatan yang akan memberikan performa dan akselerasi yang mumpuni untuk ukuran motor sport 150 cc.

Honda Unicorn 160 akan dilepas dengan kisaran harga 69.350 rupee atau yang setara dengan Rp 13,78 juta dan CB Unicorn Non CBS akan dibanderol dengan harga Rp 14,79 juta saja per unit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...