Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Ubah ke Motor Listrik, Ketahuilah Honda Beat Bertenaga Baterai

Honda Beat Bertenaga Baterai_1a
Honda Beat Bertenaga Baterai.

Autos.id – Motor listrik telah menjadi sorotan utama dalam industri otomotif modern, menawarkan alternatif ramah lingkungan dan hemat energi bagi pengguna. Dalam konteks ini, Honda, sebagai salah satu produsen terkemuka di dunia, memperkenalkan Honda Beat bertenaga baterai. Motor listrik ini menyatukan kehandalan Honda dengan teknologi ramah lingkungan dan lebih inovatif untuk memperbarui motor kalian. Mari kita telusuri lebih jauh mengenai jarak tempuh dan spesifikasi dari Honda beAT bertenaga baterai.

Jarak Tempuh yang Mengesankan

Honda Beat Bertenaga Baterai_2b

Honda Beat Bertenaga Baterai.

Bengkel konversi Nagara menerima perubahan Honda BeAT menjadi motor listrik. Untuk itu, salah satu aspek penting dari penggunaan motor listrik adalah jarak tempuhnya. Motor Honda bertenaga baterai menawarkan jarak tempuh yang mengesankan, memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa kekhawatiran kehabisan daya. Dengan teknologi baterai yang canggih, motor ini dapat menempuh jarak yang signifikan dengan sekali pengisian.

Jarak tempuh motor listrik Honda BeAT bertenaga baterai adalah salah satu aspek yang menarik perhatian banyak konsumen. Dengan menggunakan baterai sebagai sumber daya, Honda BeAT menawarkan kemampuan untuk menempuh jarak yang cukup jauh dengan sekali pengisian.

Meskipun angka pastinya dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti kondisi jalan, gaya berkendara, dan kapasitas baterai, secara umum motor ini mampu menempuh jarak yang signifikan dalam satu pengisian.

Honda biasanya memberikan estimasi jarak tempuh dalam spesifikasi teknisnya. Dengan bertenaga baterai, Honda BeAT listrik menggunakan 2.000 watt motor listrik. Mengutip dari Oto Grid, dalam paket konversinya akan memperoleh baterai 72 Ah 24 V.

Sementara pada kondisi baterai penuh, Honda BeAT listrik mampu menempuh jarak sampai lebih dari 50 km. Motor listrik ini juga masih bisa diajak ngebut dengan top speed tanpa beban sampai 85 km/jam.

Inovasi Motor Listrik Ramah Lingkungan dan Performa yang Handal

Honda BeAT Bertenaga Baterai merupakan perwujudan terbaru dari komitmen Honda untuk mengurangi emisi gas buang dan memperkenalkan solusi ramah lingkungan. Ditenagai oleh baterai, motor ini memungkinkan pengguna untuk berkendara tanpa meninggalkan jejak karbon yang merugikan lingkungan.

Desain ergonomis Honda Beat yang ramah lingkungan ini memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan pengguna. Dengan bobot yang ringan dan dimensi yang pas, motor ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan di perkotaan maupun pedesaan. Pegangan yang mudah dijangkau dan posisi duduk yang nyaman membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Meskipun menggunakan tenaga listrik, Honda BeAT Bertenaga Baterai tetap menawarkan performa yang handal. Motor ini dilengkapi dengan motor listrik yang efisien, memberikan akselerasi responsif dan kecepatan maksimum yang memadai. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa mengorbankan kinerja.

Selain itu Motor Honda ini dilengkapi dengan teknologi terkini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. Fitur-fitur seperti sistem pengereman canggih, lampu LED, dan panel instrumen digital memberikan pengalaman berkendara yang modern dan aman.

Biaya Konversi Motornya

Honda Beat Bertenaga Baterai_3c

Honda Beat Bertenaga Baterai.

Honda BeAT Bertenaga Baterai telah tersedia di pasar otomotif Indonesia, memberikan opsi yang menarik bagi mereka yang mencari motor listrik yang handal dan efisien. Untuk harga biaya konversi Honda BeAT menjadi motor listrik di Indonesia dibandrol Rp14 jutaan belum termasuk subsidi dan pengerjannya hanya butuh satu hari saja.

Ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual yang baik dari Honda juga menambah nilai tambah bagi para konsumen.

Tentunya dengan adanya langkah ini bisa menjadi salah satu bagian yang dapat dilakukan untuk menambah kendaraan ramah lingkungan untuk waktu kesehariannya di Indonesia.

 

Baca juga: Tengok Skutik Retro dan Stylish di Honda NS125 LA, Tertarik?

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 Mei, 2024 Autos.id – Honda merilis motor skuter matik (skutik) terbarunya bernama New Honda Giornio+. Tetapi, motor skutik tersebut merilisnya...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

error: Content is protected !!