Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CMX500 Mulai Goda-Goda Genit

Honda CMX500

Honda CMX500 disinyalir merupakan pengganti dari CB500 yang merupakan motor sport touring 500 cc lansiran Honda yang telah populer.

Mumbai, Autos.id – Sebuah desain futuristik motor anyar Honda yang disebut-sebut sebagai CMX500 yang telah paten diposting dibeberapa media sosial India.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (22/9/2016) motor Honda sport ini merupakan jenis motor gede (moge) baru yang akan mendampingi CB500 untuk menguatkan eksistensi mereka disegmen sport touring.

“Dibandingkan dengan CB500, Honda CMX500 memiliki posisi riding yang lebih tegak, fairing depan lebih tinggi, knalpot lebih besar dan mendapat rangka baja baru”

Honda CMX500 merupakan hasil pengembangan versi CX-02 yang masih ada dalam bentuk konsep. Desain apik buah tangan tim R&D Honda India ini patut diapresiasi karena mendapat tanggapan yang baik dari Honda Jepang.

Honda CMX500

Model Sport Touring dengan Windshield

Honda India berharap motor ini tidak berhenti pada desain, tetapi akan dilanjutkan ke meja produksi untuk menjadi salah satu generasi berikut di kelas motor 500 cc Honda.

Dibandingkan dengan CB500, Honda CMX500 memiliki posisi riding yang lebih tegak, fairing depan lebih tinggi, knalpot lebih besar dan mendapat rangka baja baru yang akan membuatnya menjadi motor petualang yang tangguh.

Dibandingkan dengan konsep Honda CX-02, motor ini nyaris tidak berbeda. Namun pihak Honda menjelaskan bahwa keduanya memiliki karakter yang berbeda.

Honda CMX500 dikabarkan menggunakan instrumen digital pada beberapa item kontroling seperti kontrol traksi, switchable LED, dan akan dibekali mesin liquid-cooled twin-silinder inline.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...