Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Ubah Kabin MPV Jadi Lounge Mewah Sediakan Rp 60 Juta

Ubah Kabin MPV Jadi Lounge Mewah

Last updated on 21 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Punya mobil jenis big MPV tapi ingin ruang kabin yang jauh lebih nyaman dan jauh lebih mewah, solusinya cuma lakukan modifikasi. Kin’s Auto Design Indonesia bisa jadi referensi untuk melakukan ubahan pada ruang kabin mobil seperti yang Anda inginkan tersebut.

Kin’s Auto Design merupakan spesialis modifikasi interior mobil yang sebelumnya berpusat di Bangkok, Thailand. Namun kini perwakilan di Indonesia sudah ada. “Workshop kami di Jl Kakap, Jakarta Utara,” kata Geogorius, bos Kin’s Auto Design Indonesia ketika ditemui di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau garapan modifikasi Kin’s Auto Design lebih menonjolkan tema lounge mewah yang nyaman. Jok MPV yang biasanya tiga baris dirombak jadi hanya dua baris dengan menyisakan dua jok bangku penumpang belakang.

Bisa Pakai TV dan Partisi Kaca

Bisa Pakai TV dan Partisi Kaca

Namun jok ini sekarang diberi motorize untuk pengaturan posisi duduk dari 4 titik hingga 10 titik. Jok ini juga punya sandaran kaki yang bisa ditekuk atau direbahkan sehingga penumpang belakang jauh lebih nyaman selama perjalanan.

Tak cuma itu, garapan modifikasi lainnya bisa dengan menambah partisi kaca antara ruang depan dengan ruang penumpang belakang. Penambahan TV LED beserta sound system berkualitas, dan atap akrilik dengan LED illumination.

Paket Modifikasi Kabin Mulai Rp 60 Juta

Paket Modifikasi Kabin Mulai Rp 60 Juta

“Kita memang sudah punya katalog contoh polanya, tapi semua masih bisa di custom seperti jenis bahan yang mau dipakai untuk melapis jok, ukuran TV, dan jenis partisi,” lanjut Geogorius. Harga paket modifikasi kabin MPV ini dipatok mulai dari Rp 60 juta sampai Rp 240 juta sudah berikut pasang dengan proses pengerjaan sekitar 1-2 bulan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...