Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Toyota Land Cruiser 300 Adopsi Body Kit Serat Karbon Dari Khann International

Toyota Land Cruiser 300 Diberi Body Kit Serat Karbon Dari Khann International

Paket body kit serat karbon dari Khann International bisa pilihan bagi anda para pemilik Land Cruiser 300 yang membuat mobil menjadi terlihat berbeda.

Autos.id – Baru-baru ini, salah satu brand tunner body kit terkemuka, Khann International menghadirkan paket body kit spesial untuk Toyota Land Cruiser 300. Tunner Body Kit asal Rusia ini menghadirkan berbagai paket wide-body kit yang akan membuat Land Cruiser 300 ini menjadi lebih sangar lagi dengan tampilan body kit yang lebih gagah.

Body kit dari Khann International ini menjadi opsi lainnya untuk body kit LC300 selain dari Wald, Modellitsa, LB Works, dan MZ Speed.

Toyota Land Cruiser 300 Diberi Body Kit Serat Karbon Dari Khann International

Body Kit Serat Karbon

Dalam paket wide-body kit yang dihadirkan, Khann International memfokuskan untuk membuat tampilan SUV Flagship dari Toyota ini menjadi lebih sporty sekaligus tetap menguatkan kesan gagah. Pada bagian depan, Khann mengubah grill baru, intake finisher, serta kap mesin dengan ventilasi yang terbuat dari carbon fiber. Selain itu, Khann International juga menambahkan bumper extention yang memiliki faux intake serta lampu LED yang memberikan kesan futuristik.

Berlanjut ke bagian samping, Khann International juga menambahkan over fender baru yang lebih lebar. Selain itu perubahan lainnya juga meliputi kaki-kaki dari mobil ini kini menggunakan velg 22 inch dengan profil ban yang lebih tipis. Tidak ketinggalan cover spion yang sekarang menggunakan karbon, spoiler belakang 2 bagian yang di pasang di kaca depan juga terlihat dari belakang tepat di atas lampu belakang.

Yang perlu di perhatikan mayoritas penggunaan body kit serta beberapa komponen yang dipasangkan menggunakan bahan karbon fiber asli. Penggunaan bahan karbon fiber asli ini selain menimbulkan kesan yang sporty, juga membuat bobot mobil tidak bertambah berat bila di bandingkan penggunaan bahan lainnya.

Toyota Land Cruiser 300 Diberi Body Kit Serat Karbon Dari Khann International

Berapa Harga Setiap Part-nya?

Hal berikutnya yang juga perlu di perhatikan adalah harga dari setiap part body kit yang terpasang tersebut. Khaan International merilis harga dari setiap komponen part yang terpasang untuk Land Cruiser 300 tersebut. Dimulai dari kap mesin berbahan karbon yang dihargai 5.210 Dollar Amerika atau setara Rp 75,2 jutaan. Lalu bagian grill karbon dihargai dengan harga 2.060 Dollar Amerika atau setara Rp 29,9 jutaan.

Berikutnya untuk wide-body kit sendiri, Khann mematok harga 2.510 Dollar Amerika atau setara Rp 36,4 jutaan. Sedangkan untuk elemen serat karbon sebanyak 8 buah total dihargai sebesar 2.240 Dollar Amerika atau Rp 35,2 jutaan. Lalu spoiler belakang karbon dihargai 1.350 Dollar Amerika atau Rp 29,9 juta. Serta untuk 1 set velg 22 inch dari tempa KW-LT2 merupakan part termahal yang dijual dengan harga 8.600 Dollar Amerika atau Rp 124,9 jutaan.

Yang perlu anda perhatikan adalah daftar harga yang sudah di sebutkan tersebut belum termasuk biaya pengiriman, biaya pengcatan, serta bea masuk. Yang perlu anda perhatikan adalah semua part body kit dari Khann International ini mungkin bukan ditujukan untuk meningkatkan kemampuan off-road LC300. Tetapi setidaknya Khann International memberikan alternatif bagi anda para pemilik Land Cruiser yang menginginkan sesuatu yang berbeda untuk LC300 anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Toyota Land Cruiser 300 yang baru saja diluncurkan di Indonesia sudah melakukan uji tabrak, dan hasilnya mengagumkan meraih rating bintang 5. Autos.id – Baru-baru...

Modifikasi

Last updated on 2 Desember, 2021 Perhelatan Agyanation Autocontest, adu modifikasi mobil Toyota Agya ini digelar untuk pertama kalinya di kota Makassar. Makassar, Autos.id  ...

Modifikasi

Kontes modifikasi sering kali kita melihat adanya perubahan besar dari salah satu mobil kontestan dengan karyanya yang bisa dibilang apik. Bukan cuma di Negara...

Modifikasi

Modifikasi yang terbilang ekstrim datang kepada Porsche Cayman GT4. Mobil pabrikan asal Jerman ini dijuluki model Cayman yang paling kuat yang pernah ada. Jakarta,...