Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Siam Bodykit Menghadirkan Paket Modifikasi Untuk Toyota Vios Generasi Terbaru

Siam Bodykit Menghadirkan Paket Modifikasi Untuk Toyota Vios Generasi Terbaru

Paket modifikasi dari Siam Bodykit untuk Toyota Vios generasi terbaru ini menjadi pilihan dan inspirasi modifikasi yang menarik untuk anda pilih.

Autos.id – PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Vios. Small sedan ini mendapat ubahan yang sangat signifikan tidak hanya model dan desain, tetapi platform yang digunakan yaitu berbasis dari platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Meskipun secara tampilan Toyota Vios sudah memberikan kesan yang cukup sporty, rumah modifikasi asal Thailand, Siam Bodykit, baru-baru ini meluncurkan paket modifikasi untuk Toyota Vios terbaru.

Rumah modifikasi asal Thailand, Siam Bodykit menghadirkan paket modifikasi untuk Toyota Vios yang membuatnya menjadi lebih sporty lagi.

Siam Bodykit Menghadirkan Paket Modifikasi Untuk Toyota Vios Generasi Terbaru

Paket Modifikasi Toyota Vios Dari Siam Bodykit

Seperti yang dilansir dari situs resmi Siam Bodykit, paket modifikasi dari rumah modifikasi asal Thailand ini dinamai ‘Drive 68’ dan tersedia dalam 3 paket. Dalam paket pertama, Siam Bodykit menghadirkan modifikasi pada bagian front skirt, side skirt, dan rear skirt yang dilengkapi dengan dummy exhaust.

Untuk paket kedua, Siam Bodykit memberikan beberapa penambahan item seperti ducktail spoiler yang dilengkapi juga dengan top spoiler. Pada bagian depan terdapat desain body kit sederhana berwarna hitam yang diberi sentuhan garis merah tipis. Di bagian samping juga ada side skirt berwarna hitam juga dengan aksen garis berwarna merah di bawahnya.

Siam Bodykit Menghadirkan Paket Modifikasi Untuk Toyota Vios Generasi Terbaru

Di paket ketiga, ada penambahan stiker berwarna hitam dan merah, memperlihatkan bagian lampu depan yang seolah menyambung hingga ke bagian pintu samping dengan tulisan ‘Drive 68’ yang memberikan kesan atraktif. Serta,tidak ketinggalan pada bagian buritan juga ada add-on spoiler berwarna hitam dengan aksen merah. Khusus untuk paket ketiga, Siam Bodykit memberikan dua dummy exhaust di kiri dan kanan.

Berbicara mengenai harga, seperti yang dimuat di website resminya, Siam Bodykit membanderol paket modifikasi bodykit Drive 68 ini dengan harga 13.500 hingga 17.500 Baht atau sekitar 5,4 hingga 7 jutaan Rupiah tergantung paket dan pilihan modifikasi yang anda pilih.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Generasi terbaru dari Toyota Vios akhirnya diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), lalu berapa harga untuk generasi ke-1, 2, dan 3nya? Autos.id –...

Reviews

Last updated on 19 Agustus, 2022 Salah satu perubahan yang paling terasa dari Toyota Vios / Yaris Ativ adalah penggunaan platform baru dari Daihatsu,...

Mobil

Rencananya Toyota Vios generasi terbaru akan diluncurkan di Thailand pada 9 Agustus mendatang dengan bebetapa perubahan yang sangat menyeluruh. Autos.id – Teka-teki menegnai kapan...

Mobil

Generasi terbaru terbaru Toyota Vios yang sudah tertangkap kamera di uji jalan ini nantinya juga akan memiliki versi Daihatsu dengan kemungkinan menggunakan platform DNGA....