Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Beberapa Bocoran Toyota Vios Generasi Terbaru Yang Segera Meluncur

Inilah Beberapa Bocoran Toyota Vios Generasi Terbaru Yang Akan Segera Diluncurkan
Mobil Konsep Daihatsu DN F-Sedan

Rencananya Toyota Vios generasi terbaru akan diluncurkan di Thailand pada 9 Agustus mendatang dengan bebetapa perubahan yang sangat menyeluruh.

Autos.id – Teka-teki menegnai kapan generasi terbaru Toyota Vios akan diluncurkan mulai menemukan titik terang. Mobil sedan compact ini akan diluncurkan pada 9 Agusttus mendatang di Thailand. Beberapa bocoran mulai banyak tersebar serta mengindikasikan bahwa generasi terbaru Toyota Vios ini benar-benar sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Salah satu bocorannya sudah beredar adalah desain interior yang mirip dengan beberapa produk-produk Toyota kekinian.

Inilah Beberapa Bocoran Toyota Vios Generasi Terbaru Yang Akan Segera Diluncurkan

Bocoran Interior Toyota Vios Generasi Terbaru

Bocoran Generasi Terbaru Toyota Vios

Seperti yang dilansir oleh 99newbuzz.com, salah satu potongan gambar yang terlihat adalah penggunaan dashboard baru yang jauh lebih sporty. Secara sekilas dashboard yang digunakan oleh Toyota Vios generasi terbaru ini terinspirasi dari Toyota Raize dan Daihatsu Rocku. Mulai dari penggunaan Head Unit Floating dengan stir yang benar-benar diambil langsung dari Raize dan Rocky.

Seperti yang mungkin anda ketahui, generasi terbaru Toyota Vioz ini memang menggunakan platform terbaru Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Bahkan kabarnya generasi terbaru dari Toyota Vios ini akan memiliki produk kembaran dari Daihatsu. Dan juga Toyota Vios generasi terbaru ini juga akan mengambil basis dari mobil konsep DN-F Sedan yang sempat dipamerkan di beberapa event pameran otomotif di Indonesia.

Inilah Beberapa Bocoran Toyota Vios Generasi Terbaru Yang Akan Segera Diluncurkan

Spyshot Toyota Vios Generasi Terbaru

Beralih ke bocoran yang sudah ada, selain menghadirkan desain dashboard yang sporty, mobil ini bahkan sudah beberapa kali wara-wiri di jalanan Thailand dan ditutupi stiker kamuflase. Bocoran lainnya adalah mengenai kode bodi mobil ini, kabarnya Toyota Vios generasi terbaru ini akan menggunakan kode bodi D92A yang berasal dari Daihatsu.

Rencananya Toyota Vios akan segera diluncurkan di Thailand pada 9 Agustus mendatang. Sejauh ini belum ada detail mengenai mesin, transmisi, serta penggerak yang digunakan. Serta apakah akan ada versi mesin Hybrid pada Toyota Vios generasi terbaru ini. Terlebih platform DNGA terbaru yang dirancang oleh Daihatsu ini memang juga bisa dipersiapkan untuk penggunaan mesin Hybrid.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Salah satu ubahan yang paling terasa dari generasi Toyota Vios atau Yaris Ativ ini adalah penggunaan platform baru yang berasal dari Daihatsu yaitu DNGA....

Mobil

Generasi terbaru terbaru Toyota Vios yang sudah tertangkap kamera di uji jalan ini nantinya juga akan memiliki versi Daihatsu dengan kemungkinan menggunakan platform DNGA....

Berita Otomotif

Rencananya versi sedan dari Toyota Yaris dipasar India akan distop produksinya. Kabarnya akan digantikan oleh rebadge dari Suzuki Ciaz dengan nama Toyota Belta dimana...

Berita Otomotif

Untuk pertama kalinya, Toyota Yaris Ativ hadir dengan fitur Toyota Safety Sense yang merupakan paket fitur safety active dari Toyota untuk menambah keselamatan berkendara....