Modifikasi

Paket Modifikasi Offroad Ringan Bikin Tambah Gahar SUV 7 Penumpang

Modifikasi Offroad Ringan

Paket modifikasi offroad ringan ini bisa diterapkan pada SUV 7 penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, Ford Everest, atau Isuzu MU-X.

Jakarta, Autos.id -Memiliki mobil bergenre SUV (Sport Utility Vehicle) tentu selain durability-nya juga parasnya yang dibuat lebih “tampan” dibanding mobil tipe lain. Namun dalam keadaan standar, ada saja golongan pemilik SUV yang merasa kendaraannya masih kurang gahar dalam hal penampilan.

Di Indonesia, tren mobil SUV memang sedang bergairah, dari yang berukuran compact seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan Juke, Honda HR-V, Renault Duster, sampai BMW X1, hingga SUV tujuh penumpang juga banyak disesaki pemain. Contohnya Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, Ford Everest, dan yang tak ketinggalan Isuzu MU-X.

“Kami sebutnya gaya overland. Jadi tetap bisa main offroad cuma offroad ringan, tapi bisa juga dipakai harian”

Nah kalau Kawan Autos pemilik SUV 7-seater tersebut ingin merombak penampilan mobilnya dengan gaya modifikasi offroad ringan, siapkan dana lebih kurang Rp 80 jutaan. “Kami sebutnya gaya overland. Jadi tetap bisa main offroad cuma offroad ringan, tapi bisa juga dipakai harian,” beber Marwin Wong dari Banteng Mas Accessories.

Modifikasi Offroad Ringan

Paket Suspensi Offroad

Ia menyebutkan, untuk aksesori modifikasi offroad ringan SUV macam Pajero Sport, Fortuner, Everest, atau MU-X bisa dibeli dalam satu paket lengkap. Paket tersebut terdiri dari ganti bumper depan dan belakang, bodykit, suspensi, per, winch, engine guard, mesin yang di refresh, karpet karet lantai dari Thailand, roofrack, dan cross bar. “Harganya Rp 80 juta sampai Rp 90 juta tapi belum termasuk pelek dan ban. Kalau tambah pelek Rp 23 jutaan, dan ban Rp 14 jutaan,” ucap Marwin.

Modifikasi Offroad Ringan

Harga Tergantung Brand yang Dipakai

Harga segitu diganjar free ongkos pasang jika semua part langsung dipasang di lokasi toko yang beralamat di MGK Kemayoran Lantai 8 Blok B no 3, Jakarta Pusat, tersbeut. “Lama pengerjaannya bisa 3 hari. Tapi kalau misalnya si konsumen sudah tau barang apa yang cocok dengan kemauannya dan pas dengan mobilnya, maka tinggal pasang, sehari bisa langsung kelar,” lanjut Marwin.

Modifikasi Offroad Ringan

Bisa Selesai dalam Sehari

Lalu kalau Kawan Autos mau kembalikan mobil ke kondisi standar mislanya sudah bosan atau mobil ingin dijual kembali, bisa datang lagi ke toko aksesori offroad yang sudah berdiri sejak 2008 ini. Selama bumper original, dan suspensi bawaan pabrik  masih disimpan bisa langsung dikembalikan ke kondisi semula. Tinggal bayar ongkos pasangnya saja.

Modifikasi Offroad Ringan

Marwin Wong

Marwin juga menjelaskan kalau paket aksesori modifikasi offroad ringan tadi juga bisa diaplikasikan untuk mobil-mobil single cabin atau kabin ganda. Seperti Nissan Navara, Mitsubishi Triton, Mazda BT50, atau Ford Ranger.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top