Modifikasi

Modifikasi Toyota Prius 2016 – Sporty Slammed

Modifikasi Toyota Prius 2016
Dibelakang Ditambah Wing

Tokyo, Autos.id – Siapa bilang mobil hybrid tak bisa tampil dengan modifikasi agresif. Buktinya ada pada modifikasi Toyota Prius 2016 karya Kuhl Racing yang satu ini.

Pertama kali Kuhl Racing memberikan sentuhan modifikasi radikal pada Toyota Prius saat berlangsungnya Tokyo Auto Salon beberapa waktu lalu. Dan kini karya selanjutnya kembali dimunculkan.

Kesan mobil hybrid yang “ramah” pun seketika sirna. Seluruh bodi ditutup wrapping sticker dengan warna gold yang bertema abstrak. Sementara untuk kap mesin, bagian atap, dan pintu bagasi belakang dilapis dengan bahan kulit berwarna gelap.

Paras Toyota Prius 2016 pun ikut berubah berkat diaplikasikannya bodykit full bumper baru. Proses tambahan “daging” ini juga meliputi side skirt, dan bumper belakang. Pada bagian belakang, Kuhl Racing juga menambahkan dengan wing berukuran minimalis dan empat corong muffler. Kontan saja aura sporty langsung mencuat.

Bodykit, Wrapping dan Pelek Chamber

Bodykit, Wrapping dan Pelek Chamber

Kesan agresif lainnya yang dilakukan pada modifikasi Toyota Prius 2016 ini adalah pelek berdesain 5-spoke di-set agar tenggelam ke bibir fender. Akibatnya, proses chamber sudut-sudut roda pun dijabani agar fitment kaki-kaki modifikasi ini menjadi presisi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top