Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Kabin MPV Ala Istana Pribadi

Modifikasi Kabin MPV

Modifikasi kabin MPV yang luas tentu bisa dengan mengubahnya menjadi ruang pribadi yang mewah layaknya sebuah istana. Contohnya ada pada kabin V-Class dari Larte Design ini.

California, Autos.id – Modifikasi MPV dengan kabin mewah ala pesawat ruang istana pribadi memang jadi sesuatu yang banyak dilakoni orang. Terutama untuk MPV ukuran besar seperti Mercedes-Benz V-Class.

Kini tawaran modifikasi MPV dengan kabin mewah disodorkan oleh Larte Design, sebuah rumah modifikasi dari California, Amerika Serikat (AS). Model yang ditunjuk yakni Mercedes-Benz V-Class dengan mengangkat tema “Palace on Wheels“.

Larte Design menggandeng Klassen Cars untuk melakukan rombakan kali ini. Kabin V-Class yang luas mendapat makeover dengan dipesan lebih dulu kepada pihak Klassen. Pusat modifikasi ada di ruang kabin belakang.

“Larte Design menggandeng Klassen Cars untuk melakukan rombakan kali ini. Kabin V-Class yang luas mendapat makeover dengan tema Palace on Wheels”

Jok empat penumpang kini dirancnag untuk berhadapan sementara antara ruang kokpit dengan kabin belakang diberi partisi TV LCD. Bagian jendela ditambah tirai, sementara di atap ditambah juga panel kaca yang bisa berubah dari moonroof menjadi panel LED. Bagian-bagian ini menggunakan material kulit premium dari beberapa jenis, marmer, dan sutera.

Modifikasi Kabin MPV

Jendela Ditutup Tirai Sutra

Tak cukup sampai disitu, fitur lainnya yang ditambahkan adalah jok elektrik dengan sandara kaki, minibar, perangkat komunikasi canggih, paket pencahayaan yang eksotis, sistem hiburan yang lengkap, sampai adanya pemindai sidik jari untuk keamanan penumpang.

Modifikasi Kabin MPV

Pakai Banyak Bahan Premium

Untuk mencocokkan dengan interior yang sudah mewah, V-Class modifikasi ini juga mendapat tambahan styling eksterior. Sebuah bodykit ditambahkan di sini, dengan bumper depan dan belakang terbuat dari bahan karbon komposit dan hiasi dengan aksen serat karbon. Ada juga dua kristal hias di bumper depan, yang terlihat kontras dengan warna bodi Big MPV ini yang disebut Black Crystal.

Modifikasi Kabin MPV

Sentuhan Minimalis Tetap Ada di Bagian Luar

Larte Design juga menambahkan detil-detil kosmetik lainnya seperti lampu kabut dengan elemen optik ganda, dipasangkannya LED Day-time Running Light (DRL) sebagai informasi desain baru modifikasi V-Class kali ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...