Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016 Pakai Regulasi Baru

MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016

Last updated on 2 Mei, 2016

MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016 menawarkan regulasi yang berebeda untuk para peserta. Regulasi ini berdasarkan hasil diskusi para juri termasuk sejumlah instaler car audio di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Dihelat selama dua hari, Sabtu-Minggu (30 April – 1 Mei 2016) kontes modifikasi dan car audio MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016 menyuguhkan konsep berbeda. Acara yang diharapkan mampu mewadahi para modifikator ini menampilkan berbagai sajian menarik yang sebelumnya tidak ada di kontes sejenis.

Contohnya saja para dewan juri car audio mengusung regulasi baru yang telah disepakati oleh sejumlah tuner car audio di Tanah Air. Kontes car audio pada gelaran MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016 diharapkan menjadi acuan kegiatan kontes yang serupa.

Sound Fighter adalah regulasi hasil diskusi bersama instaler-instaler terkemuka di Indonesia. Jadi diharapkan regulasi ini bisa menjadi acuan buat kontes-kontes audio selanjutnya khususnya di kelas SQL dan SPL, sebut Helmi selaku panitia acara.

“Juri car audio mengusung regulasi baru yang telah disepakati oleh sejumlah tuner car audio di Tanah Air. MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016 diharapkan menjadi acuan kegiatan kontes yang serupa”

Selain menerapkan regulasi baru, gelaran ini juga menampilkan kegiatan menarik lainnya. Seperti yang dilakukan oleh SIS Cutting Stiker. Workshop yang terletak di MGK ini melakukan demonstrasi pemasangan wrapping full bodi pada sebuah sedan dalam waktu hanya lima jam saja.

Penampilan model-model cantik menjadi objek foto para peserta kontes foto juga memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung. Ada sekitar 500 peserta kontes yang memadati MGK Kemayoran, Jakarta Pusat itu dan beberapa peserta ditemani model-model cantik.

MGK Otozone Modifplus Autocontest 2016

Kontes Car Audio Pakai Regulasi Sound Fighter

Peserta kontes kali ini dibagi menjadi 3 kelas berbeda, yaitu Rookie untuk modifikator pemula, Junior untuk modifikator expert dan Professional untuk modifikator andal yang sudah malang melintang di dunia car modification. Masing-masing kelas memperebutkan gelar King, namun khusus kelas Professional dibagi lagi adalam kelas Extreme, Elegant, dan Street Racing.

Ketiga kelas itu juga memperebutkan gelar King, tetapi dari 5 King tersebut akan dipilih lagi siapa peraih predikat King of the King yang akan mempereoleh hadiah jutaan rupiah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...