Modifikasi

Mencari Raja Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge 2016

Sirion Dress-Up Challenge 2016
Sirion Dress-Up Challenge 2016

Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge 2016 (SDC) akan mencari siapa pemenang yang berhak mendapat gelar Raja. Pada penyelenggaraan di Serpong, Tangerang, ada 30 peserta yang ikut SDC 2016.

Jakarta, Autos.id – Sirion Dress-Up Challenge (SDC), ajang modifikasi Daihatsu Sirion mendatangkan 30 model modifikasi dari berbagai kota penyelenggara ikut memeriahkan Hot Import Nights (HIN). Para peserta ini berkompetisi untuk menjadi raja SDC 2016 yang berlangsung di WTC Matahari Serpong, Tangerang 7-8 Mei 2016.

Bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge merupakan bentuk stimulasi yang diberikan Daihatsu untuk para pemilik Sirion guna menuangkan jiwa kreatifnya untuk mempercantik mobilnya dan mencari karya terbaik dengan pencapaian waktu terbaik.

Dalam event ini tidak hanya sisi mobil yang dilihat oleh dewan juri tetapi aspek fungsi tetap menjadi salah satu penilaian. Diantaranya menyangkut keamanan dan kenyamanan pada mobil bagi pengendara sebagai alat transportasi.

“Dalam kompetisi Sirion Dress-Up Challenge 2016 terbagi menjadi dua kelas yaitu di kelas Wild maupun Mild. Tidak hanya sisi mobil yang dilihat oleh dewan juri tetapi aspek fungsi tetap menjadi salah satu penilaian”

“Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai Sahabat Muda, yang memberikan ruang kreativitas pada setiap produknya,” tulis keterangan resmi Daihatsu, Senin (9/5/2016).

Dalam kompetisi Sirion Dress-Up Challenge 2016 terbagi menjadi dua kelas yaitu di kelas Wild maupun Mild. Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Daihatsu Sirion modifikasi dengan ubahan ringan dan hanya terfokus pada maksimum dua sektor, misalnya di sektor kaki-kaki dan interior. Sementara kelas Wild diperuntukkan bagi pemilik Daihatsu Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di tiga sektor atau lebih.

SDC telah berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Empat pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan diganjar hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top