Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Knalpot Remus Yamaha Nmax Dongkrak Tenaga Sampai 20 Persen

Knalpot Remus Yamaha Nmax

Knalpot Remus Yamaha Nmax diklaim mampu mendongkrak penampilan dan tenaga motor hingga 20% dari kondisi knalpot standar Yamaha.

Jakarta, Autos.id – Bagi Anda pengguna Yamaha Nmax dan berkeinginan mengganti knalpot standar dengan knalpor racing, maka pemakaian knalpot Remus bisa jadi pilihan.

Diimpor langsung oleh Dunia Motor Shop & Service, knalpot Remus Yamaha Nmax ini memang didesain khusus untuk motor-motor skutik yang dipasarkan di Eropa. “Karena Nmax selain ada di Indonesia juga ada di Eropa, makanya Remus sediakan knalpot khusus Nmax,” ucap Ronal Sinaga, Owner Dunia Motor Shop & Service ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

“Knalpot Remus Yamaha Nmax ini dibanderol Rp 5,9 juta, namun khusus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dunia Motor memangkas harganya jadi Rp 5,5 juta”

Lebih lanjut dia menyebutkan jika knalpot Remus Yamaha Nmax sangat cocok dipakai bagi pemilik skutik bongsor Yamaha tersebut yang ingin mendongkrak tampilan dan performa motornya. Bahannya stainless steel dan carbon fiber yang terkenal kuat namun ringan.

Knalpot Remus Yamaha Nmax

Bahannya Stainless Steel dan Karbon

 

Sementara urusan tenaga, Ronal menjelaskan dalam pengujian yang dilakukan menggunakan mesin dyno, jika dalam kondisi standar Nmax mengeluarkan tenaga 12,1 hp, maka saat menggunakan knalpot Remus dayanya terdongrak jadi 13,8 hp. “Tai kalau mesin sudah di setting naik step 1, tenaga yang tercapai bisa mencapai 20%,” ucap dia.

Knalpot Remus Yamaha Nmax ini dibanderol Rp 5,9 juta, namun khusus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Dunia Motor memangkas harganya jadi Rp 5,5 juta. “Kita juga sediakan untuk skutik lain yang dipasarkan di Eropa seperti skutik BMW C 650 GT, harganya Rp 15 juta.

Jika berminat maka bisa sambangi booth Dunia Motor Shop & Service di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta saat berlangsungnya IIMS 2017 hingga 7 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...