Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Jakarta Custom Culture 2016 Surganya Pecinta Modifikasi

Jakarta Custom Culture 2016

Jakarta Custom Culture 2016 merupakan ajang kumpul para pecinta modifikasi (custom) yang berlangsung di Jakarta, dan diikuti 120 peserta.

Jakarta, Autos.id – Saat ini modifikasi (custom) baik mobil maupun motor seakan sudah menjadi culture alias budaya di Indonesia. Dengan motor atau mobil modifikasi, menjadi jati diri mereka.

Hal tersebutlah yang mendorong komunitas Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC), untuk memberikan wadah apresiasi bagi penggemar modifikasi. Para kreator custom ini kemudian dikumpulkan dalam wujud event Jakarta Custom Culture 2016.

“Jakarta Custom Culture 2016 (JCC) diikuti oleh total peserta 120. Peserta ini terdiri dari 70 mobil dan 50 motor custom”

Diselenggarakan di kawasan Senayan, Sabtu (27/8/2016), Jakarta Custom Culture 2016 (JCC) diikuti oleh total peserta 120. Peserta ini terdiri dari 70 mobil dan 50 motor custom. Berbagai merek mobil dan motor ikut memeriahkan JCC 2016 ini diantaranya Chevrolet, Datsun, Holden, Ford, Mercedes Benz, Corvette, Harley Davidson, Ural, BSA, dan lainnya.

Jakarta Custom Culture 2016

Bergam Modifikasi Mobil dan Motor

“Acara ini untuk edukasi tentang beragam motor dan mobil custom kepada para pecinta motor dan mobil custom bahkan orang awam sekalipun. Kami berharap semoga akan ada event selanjutnya yang lebih besar lagi,” tutur Yudi, Ketua Penyelengara Jakarta Custom Culture 2016.

Tak hanya menampilkan motor dan mobil kustom, JCC 2016 juga menghadirkan beberapa program menarik. Seperti parade JCC Wall of Fame, People’s Car Choice Award, Demo Custom of Art, Hotrod and Custom Cars for Sale, serta kontes foto.

Jakarta Custom Culture 2016

Diikuti 120 Peserta

Selain itu, JCC 2016 diramaikan oleh sejumlah booth seperti apparel bikers, produk after market, barber shop, tattoo, diecast dan booth lainnya. [Teks/Foto: Dony]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Subaru

Selain menghadirkan paket modifikasi di sisi eksterior atau tampilan luar mobil, Blitz juga memberikan paket modifikasi yang berkaitan dengan performa bagi Toyota GR86 maupun...

Mobil

Last updated on 29 Agustus, 2022 Modifikasi Lamborghini Urus dari G-Power selain memberikan upgrade tenaga hingga 780 Hp, juga memberikan part aksesoris modifikasi yang...

Modifikasi

Paket body kit serat karbon dari Khann International bisa pilihan bagi anda para pemilik Land Cruiser 300 yang membuat mobil menjadi terlihat berbeda. Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 2 Desember, 2021 Perhelatan Agyanation Autocontest, adu modifikasi mobil Toyota Agya ini digelar untuk pertama kalinya di kota Makassar. Makassar, Autos.id  ...