Modifikasi

Ini Dia Kemeriahan BlackAuto Battle 2019 di Kota Manado

Setelah digelar di kota Balikpapan dengan cukup menarik, BlackAuto Battle 2019 singgah di kota Manado dengan kemeriahan yang luar biasa

Manado, Autos.id  –  Mengawali bulan ke sembilan tahun ini, BlackAuto Battle kembali digelar dengan penuh spektakuler. Kali ini BlackAuto Battle singgah di Kota Manado, untuk mencari kontestan mobil modifikasi dalam BlackAuto Modify dan mobil dengan kualitas sound terbaik dalam BlackOut Loud.

BlackAuto Battle Manado 2019 digelar akhir pekan lalu, yang berlokasi di Lapangan Basket Megamas, Manado. Selain pertunjukan mobil modifikasi, The Best Sound, serta pencarian The Champ dan King of Black, ada pula entertainment seperti dancer, band performance, BlackShot Challenge, Disc Jockey by DJ Tiara Dewy.

Selain hadirnya kontes modifikasi tersebut, bagi yang tertantang untuk menunjukkan kualitas audio mobilnya dan bagi pecinta alunan suara, akan ada pencarian jawara SPL dan SQL yang dipertandingkan di sini. Tak hanya itu saja, jawara BlackOut Loud di BlackAuto Battle sebelumnya yang tergabung kedalam BlackOut Loud Best Team akan hadir untuk menunjukkan kebolehan audionya seperti: Team Venom dengan 52 poin, Omega Soundworks dengan 16 poin, Green Audio dengan 12 poin, R Garage dengan 6 poin, Maximoz dengan 5 poin, dan G Wox Audio dengan 1 poin.

Adu kuat muffler pun akan diadakan di BlackAuto Battle Warm Up Manado kali ini. Seperti diketahui, modifikasi dari sisi muffler sudah cukup lama dan banyak digandrungi para pecinta modifikasi mobil. Bagi yang tertantang, bawa mobil kalian hari ini, dan daftarkan segera.

Bukan hanya soal mobil saja, dari segi entertainment juga menghibur para pengunjung yang ada di booth BlackXperience.com. Kalian bisa main permainan yang disediakan dan wajib mengumpulkan stamp untuk mendapatkan merchandise dari BlackXperience.com.

Semakin rame karena malam harinya, DJ Tiara Dewy menghibur pengunjung dan peserta BlackAuto Battle Warm Up Manado. Hiburan berupa dentuman electronic music dari DJ Tiara Dewy pun tak kalah menarik. Selama 1 jam, DJ sexy ini menghibur pengunjung BlackAuto Battle yang hadir bahkan semakin ramai di Kawasan Megamas, Manado ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang.

Dalam kontes BlackAuto Modify saja, kontestan David dari Deibu Shop menyuguhkan mobil modifikasi Honda HR-V dengan konsep daily use. Bisa dikatakan, pria ini menghabiskan biaya sekitar Rp 200 juta untuk memodifikasi mobilnya. Tak sia-sia, ia juga meraih gelar Black Car of the Day dalam BlackAuto Battle kali ini.

Selain itu, dari sisi pertarungan BlackOut Loud, peserta Indra memborong Honda Jazz beserta klubnya ANTZ ke event modifikasi ini. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan dana Rp 80 juta dan akhirnya meraih juara pertama dalam pertarungan SQL.

BlackAuto Battle 2019 berikutnya akan digelar pada tanggal 28-29 September 2019 dengan destinasi: Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top