Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016 Bandung Diikuti 120 Peserta

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016 seri ke-14 tiba di Kota Bandung, Jawa Barat dan diikuti 120 peserta kontes modifikasi Daihatsu Sirion.

Jakarta, Autos.id – Serial kompetisi Daihatsu Sirion Dress-up Challenge (SDC) 2016 yang mengelilingi 19 kota, memasuki seri ke 14. Kali ini berlangsung di Convention Hall Lucky Square, Bandung pada Sabtu-Minggu (24-25 September 2016).

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016 Bandung berhasil mengumpulkan lebih dari 120 peserta modifikasi Daihatsu Sirion. Para peserta bertarung di kelas Wild maupun Mild.

“Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016 Bandung berhasil mengumpulkan lebih dari 120 peserta modifikasi Daihatsu Sirion”

Kelas Mild, diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan maksimum 2 sektor (misalnya di sektor kaki-kaki dan interior). Sementara Kelas Wild, diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih.

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016

Diikuti 120 Peserta

Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan apresiasinya atas respon kawula muda yang mencurahkan kreativitasnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu Sirion.

“Event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporti dan mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia,” kata Amelia.

Daihatsu Sirion Dress-up Challenge 2016

Ajang Modifikasi Sirion

Empat peserta pengumpul nilai terbanyak hingga putaran final, akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang. Setelah Bandung, SDC akan digelar di Palembang, Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Jogjakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran Final, 26-27 November 2016 di Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...

Modifikasi

Kontes penampilan “Turtle Wax Shine Award 2018” digelar bersamaan dengan pameran modifikasi IMX (Indonesia Modification Expo) 2018 pada 17 – 18 November 2018 di Balai...