Modifikasi

CAN Jadi Panduan Baru Para Juri Kontes Car Audio

CAN Jadi Panduan Baru Para Juri Kontes Car Audio
CAN Hasil Kreasi Afiliasi Para Instalur Car Audio di Indonesia

Jakarta. Autos.id – Para juri kontes car audio kini mendapat patokan baru dalam penilaian dan pemberian nilai peserta kontes. Penilaian itu berdasarkan Car Audio Network (CAN) yang digagas oleh beberapa instalur car audio di Indonesia.

CAN merupakan platform atau format baru untuk bertanding dan berpromosi car audio di  Indonesia, diharapkan CAN dapat memberikan opsi pilihan baru bagi para pecinta car audio untuk bertanding dan mengasah ilmu.

Digagas oleh PT. Audioworkshop yang konsisten menjalankan program pendidikan bagi instalatur car audio, CAN merupakan format baru bertanding audio mobil yang disiapkan di Indonesia. Tetapi dalam perkembangannya, CAN merupakan karya kebersamaan diantara afiliasi, di mana setiap afiliasi CAN dapat menyumbangkan pikiran, berperan lebih dalam tujuan menciptakan suatu iklim bertanding yang lebih baik di kemudian hari.

“Saat ini, sudah ada beberapa negara di Asia, seperti Thailand, Malaysia, dan Philippina  yang ingin menjalankan kontes audio menggunakan regulasi dan CD CAN,” kata Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop dalam keterangannya di Jakarta.

Para Juri Kontes Car Audio Kini Gunakan Regulasi CAN

Para Juri Kontes Car Audio Kini Gunakan Regulasi CAN

Wahyu mengakui instalatur car audio di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dan bisa disejajarkan dengan bangsa lain. Instalatur asal Indonesia bahkan kerap ikut andil melakukan setting dan instalasi car audio di negara lain.

CAN juga rencananya akan mengadakan kontes car audio bertajuk “CAN Qualification Round” pada helatan Indonesia International Motor Show (IIMS), 15 April 2016 yang di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. [Elko]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top