Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Venom Cemerlang di Kompetisi Audio i-Can dan EMMA di GIIAS 2017

team Venom Audio Indonesia

Team Venom Audio Indonesia kembali menguasai sejumlah kontes car audio yang diadakan di Indonesia. Terbaru adalah kontes i-CAN dan EMMA di GIIAS 2017 lalu.

Jakarta, Autos.id – Venom Car Audio kembali merebut beberapa gelar di kompetisi Car Audio. Terakhir team Venom Audio Indonesia mampu memetik hasil maksimal di kontes audio yang diselenggarakan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pada 14,15, dan 18 Agustus 2017 lalu terjadi Perang kontes Car Audio dari dua Asosiasi Car Audio ternama yakni i-CAN dan EMMA  yang berlangsung tiga hari di outdoor Venue, ICE, BSD City, Tangerang. Tercatat puluhan mobil dengan modifikasi dari berbagai merek audio ikut ambil bagian dalam kompetisi audio mobil kali ini.

“Semua peserta datang dengan setingan panggung yang penuh kejutan dengan kejernihan suara yang tak kalah mengesankan. Dari penjurian panjang team Venom Audio Indonesia akhirnya meraih beberapa tropi dari kedua asosiasi tersebut”

Semua peserta datang dengan setingan panggung yang penuh kejutan dengan kejernihan suara yang tak kalah mengesankan. Dari penjurian panjang team Venom Audio Indonesia akhirnya meraih beberapa tropi dari kedua asosiasi tersebut.

team Venom Audio Indonesia

 

Berikut adalah raihan prestasi yang berhasil diraih oleh team Venom Audio Indonesia dalam kedua ajang kompetisi audio mobil tersebut :

Untuk i-CAN Competition GIIAS 2017 :

  • Champion i-CAN Perform Pro 60 juta
  • 1st Runner Up i-CAN Perform Pro 60 juta
  • 2nd Runner Up i-CAN King of Extreme
  • 1st Runner Up i-CAN Prosumer Extreme
  • 1st Runner Up I-CAN King of 2 Way

EMMA Competition GIIAS 2017

  • Champion EMMA Pure Sound 3K
  • Champion EMMA Entry Unlimited
  • Champion EMMA King of Sound (Pure Sound Unlimited)
  • 2nd Runner Up EMMA Master Unlimited

Raihan-raihan yang diperoleh pada ajang kompetisi audio tersebut menambah daftar prestasi team Venom Audio Indonesia dalam berbagai kompetisi audio yang selama ini diikutsertakan baik dalam maupun luar negeri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 9 Mei, 2019 Keenam produk terbaru ini termasuk ke dalam produk jajaran elite series Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan perhelatan ajang...

Komunitas

Kontes ini bertajuk My Community My Family, yang diikuti beberapa komunitas mobil yang tergabung dalam FK3O. Jakarta, Autos.id – Merayakan hari jadinya yang kedua,...

Modifikasi

IAM 2018 akan menjadi kontes modifikasi nasional garapan HIN Promosindo yang akan digelar di 17 kota di Indonesia dengan menggaet ribuan peserta. Jakarta, Autos.id...

Modifikasi

BlackAuto Battle yang merupakan kontes modifikasi mobil yang selalu digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, kini menjadi barometer car tuning di dalam negeri....