Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Venom Sosialisasikan Upgrade Audio Tak Merusak Garansi Mobil

Upgrade Car Audio kadang dinilai sebagai tindakan yang merusak kondisi original mobil tersebut, padahal ada hal yang bisa dilakukan secara plug and play.

Jakarta, Autos.id – Melakukan upgrade audio mobil kadang banyak yang khawatir jika kondisi mobilnya kana menjadi rusak dan merusak garansi dari mobil itu sendiri.

Atas dasar munculnya kekhawatiran masyarakat inilah Venom Indonesia kerap melakukan sosialisasi upgrade audio yang tak merusak garansi mobil. Beberapa diantaranya sosialsisasi dilakukan melalui ajang kontes car audio.

“Venom dan semua pemain car audio ingin menghilangkan pandangan masyarakat bahwa memasang audio sama dengan merusak mobil”

Seperti yang akan dilakukan Venom Indonesia bekerjasama dengan EMMA Indonesia. Keduanya akan menyelenggarakan Kontes EMMA Spesial Class Venom pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017, April mendatang.

Sosialisasi upgrade car audio yang Tak Merusak Mobil

Acara yang berlangsung 28-29 April 2017 ini bertujuan untuk mempromosikan car audio secara luas pada masyarakat umum bagaimana simple dan mudahnya melakukan upgrade car audio saat ini.

Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia mengungkapkan melalui berbagai event Audio, Venom dan semua pemain car audio ingin menghilangkan pandangan masyarakat bahwa memasang audio sama dengan merusak mobil.

“Kita ingin agar publik tahu bahwa pemasangan audio yang katanya merusak audio, menggugurkan garansi itu tidak terjadi karena saat ini pemasangan dilakukan plug & play. Kita buat lebih gampang sehingga menarik animo konsumen,” kata pria yang akrab di sapa Abay itu di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Venom Pandora

Kontes EMMA Spesial Class akan mengkompetisikan dua kelas yakni SQ dan SQL dengan syarat menggunakan beberapa perangkat yang telah dipilih oleh Venom. Untuk kelas SQ, peserta harus memakai prosesor Venom Pandora VPR 4.6, bluetooth BT2 serta untuk memilih satu dari dua subwoofer yang telah ditentukan yaitu Venom VX 8.1 atau Venom DBX 10.1. Nantinya penjurian akan menggunakan sistem pure sound tanpa menilai instalasi dan menggunakan CD EMMA 2016.

Sedangkan untuk kelas SQL peserta wajib menggunakan Venom Pandora VPR 3.4 dan Venom Silver VD 2600 SII. Proses penjurian tanpa ada penilaian instalasi, serta pengukuran besarnya desibel (dB) yang tidak dibatasi. Biaya pendaftaran event ini sebesar Rp 500 ribu utnuk masing-masing kelas. Sementara hadiah yang disiapkan untuk pemenang sebesar Rp 23 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Last updated on 9 Mei, 2019 Keenam produk terbaru ini termasuk ke dalam produk jajaran elite series Jakarta, Autos.id  –  Dalam perhelatan perhelatan ajang...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini...

Berita Otomotif

Last updated on 30 Januari, 2019 Siang tadi, bertempat di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, salah satu pemain audio kondang di Indonesia, yakni...

Modifikasi

Final EMMA Indonesia yang menyedot banyak peserta menjadi indikator terus menggeliatnya dunia modifikasi Audio yang merambah banyak kalangan di Tanah Air. Serpong, Autos.id –...