Modifikasi

44 Mobil Modifikasi Bertarung di Ajang BlackAuto Modify Balikpapan 2019

Berbagai aliran modifikasi mulai dari stance, street racing, offroad, hingga klasik, semuanya siap bertanding memperebutkan tahta tertinggi, the Champ dan King of Black

Balikpapan, Autos.id  –  BlackAuto Battle 2019 Balikpapan menjadi ajang modifikasi yang paling dinanti-nanti oleh warga Kalimantan Timur dan Selatan. Sebanyak 44 mobil modifikasi dari 18 komunitas beradu kontes modifikasi di BlackAuto Modify.

Seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, gelaran BlackAuto Battle 2019  Balikpapan, pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas yang menyenangkan. Selain melihat mobil-mobil modifikasi ter-update, pengunjung dapat memilih mobil favorit yang berhadiah uang tunai Rp 500 ribu di akhir acara.

Di samping itu BlackAuto Battle akan menyelenggarakan Blackshot Challenge yang menyediakan hadiah menggiurkan berupa uang tunai Rp 2 juta untuk dua pemenang. Syaratnya cukup mudah, hanya dengan registrasi ke panitia, berupa data diri, email dan Instagram, kemudian mengikuti dua sesi blackshot yang kali ini diperankan oleh model Yulan.

Ada pula beragam game lain yang cukup menarik perhatian pengunjung, seperti BlackVirtual Reality Xperience (BVRX), game tebak gambar mobil (what car) yang menguji pengetahuan Anda terkait tipe mobil brand tertentu. Kemudian permainan parking game, sebuah game memarkir mobil dengan tepat. Game berikutnya Photo Box, game untuk mengabadikan momen special Anda bersama kolega di BlackAuto Battle Balikpapan 2019 dengan hadiah merchandise yang menarik.

BlackAuto Modify diikuti oleh 44 mobil dari 18 komunitas. Salah satu yang paling menarik adalah Honda Civic yang telah dimodifikasi dengan gaya street racing dari komunitas Revenge. Mobil modifikasi ini sepintas mirip seperti Toyota Celica.

Kemudian, komunitas Cyberspeed membawa 2 unit Honda Jazz dengan gaya modifikasi street racing dan dominasi wrapping. Honda Jazz hitam tampil dengan mesin open filter, head lamp depan yang dimodifikasi ala balap sirkuit, dilengkapi dengan pengamanan roll cage dan single seat mempertegas aura dan look racing.

Sedangkan komunitas Connection turun dengan 5 mobil unggulannya, Nissan Silvia bergaya street. Penggunaan kap mesin karbon, front lips, intercooler yang besar, head lamp modifikasi, canard, dan wide body fender menjadi gaya modifikasi yang pas mengarah ke genre street racing. Juga mesin Silvia yang sering kita lihat untuk adu drifting.

Terdapat pula mobil modifikasi milik rumah modifikasi RGarage yang menerjunkan mobil terbaiknya yaitu Suzuki Swift yang diberinya nama Diora Project dengan modifikasi ekstrim. Mobil ini dinobatkan sebagai The Champ BlackAuto Battle Balikpapan 2019.

Suzuki Swift ini mengusung teknik painting air brush, dan menampilkan sosok pahlawan Sultan Hasanuddin yang teguh membela negeri.  Modifikasi dengan wide body, dilengkapi dengan front lips, diffuser, pintu gulwing dan modifikasi audionya yang proper dengan televisi lebar dan sebuah mesin DJ.

Selain BlackAuto Modify, juga diselenggarakan beberapa kontes seperti BlackOut Loud, Big Muff dan serangkaian acara entertainment dan games yang berhadiah uang tunai, voucher dan merchandise.

SPECIAL CLASS TROPHY

People Choice                                                 Honda Civic            BAGACY

King Of Black                                                  Daihatsu Feroza      CLJX REVENGE

 

Adapun yang terpilih sebagai Champ Trophies adalah :

2nd RUNNER UP BLACKAUTO MODIFY             Nissan Silvia           CONNECTION

1ST RUNNER UP BLACKAUTO MODIFY             Toyota Agya           STARTECH

THE CHAMP                                                    Suzuki  Swift RGARAGE

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top