Mobil

Toyota Avanza Veloz Facelift Lebih Manjakan Penumpang Belakang

Bukan Toyota Avanza namanya jika tidak bisa menghebohkan dunia otomotif tanah air. Jelang peluncurannya pada 15 Januari nanti, satu persatu detail dari Toyota Avanza facelift sudah berhasil dikupas. Dari segi fitur, Toyota Avanza facelift jelas lebih lengkap dari sebelumnya, dan ia memiliki lebih banyak fitur yang dapat memanjakan penumpang belakang.

Jakarta, Autos.id – Pasti Anda sudah bisa menebak varian Toyota Avanza facelift yang mana yang mempunyai lebih banyak fitur untuk memanjakan penumpang belakang. Jawabannya tentu saja Toyota Avanza Veloz facelift, yang merupakan model termewah dari MPV paling populer di Indonesia ini.

Wajar rasanya jika Toyota memberikan lebih banyak fitur untuk penumpang belakang pada Veloz facelift. Selain karena merupakan varian termewah, mayoritas pembeli Toyota Avanza Veloz juga kerap membawa seluruh anggota keluarganya untuk bepergian bersama.

Lantas, apa saja fitur yang dimiliki Toyota Avanza Veloz facelift untuk para penumpang di belakang. Yang pertama adalah roof monior yang terletak persis di bawah blower AC belakang. Sebenarnya, roof monitor bukanlah fitur yang benar-benar baru pada Toyota Avanza Veloz. Namun itu merupakan nilai lebih untuk Toyota Avanza Veloz, karena semua rival sekelasnya tidak ada yang memiliki roof monitor sebagai fitur standar.

Roof monitor akan jadi fitur standar di Toyota Avanza Veloz facelift

Karena merupakan mobil keluarga yang sering dimuati penuh, Toyota pun menempatkan USB port hingga bangku baris ketiga pada Avanza Veloz facelift. Adanya USB port ini jelas menambah kepraktisan pada model teratas Toyota Avanza ini.

Untuk penumpang di baris kedua, mereka dipastikan bisa membawa lebih banyak minuman saat melakukan perjalanan jauh. Pasalnya, terdapat tambahan cup holder yang terletak di balik kedua bangku depan pada Toyota Avanza Veloz facelift.

Selain semua fitur yang disebutkan tadi, beberapa fitur yang sudah dipastikan akan ada di Toyota Avanza Veloz facelift ialah keyless entry, start/stop engine button, tombol pengatur audio di setir, AC digital, kamera parkir, dan head unit baru yang bisa mirroring.

Baca juga: Toyota Avanza Baru Dipastikan Tetap Pakai Mesin Lama

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top