Mobil

Suzuki Baleno Hatchback Facelift Dapatkan Cukup Banyak Fitur Baru

Beberapa waktu lalu, gambar jelas dari Suzuki Baleno hatchback facelift sudah berhasil diabadikan. Dari foto tersebut, bisa kita simpulkan kalau hatchback Suzuki ini tidak mengalami banyak ubahan di sektor wajah. Meski begitu, Suzuki Baleno hatchback facelift dapatkan banyak cukup banyak fitur baru yang membuatnya jadi setingkat lebih berkelas.

Autos.id – Untuk meningatkan lagi, perubahan yang terjadi di wajah Suzuki Baleno hatchback facelift bisa dibilang sangat minim, karena ubahannya hanya meliputi bagian gril dan bumper. Makanya jika hanya dilihat sepintas, wajah Suzuki Baleno hatchback facelift tampak seperti tidak mengalami ubahan apapun.

Ternyata, Suzuki lebih memnetingkan fitur daripada tampilan pada Suzuki Baleno hatchback facelift. Pasalnya, Baleno hatchback facelift mendapatkan cukup banyak fitur baru yang membuatnya jadi terkesan lebih canggih dan berkelas dari sebelumnya.

Model headlamp Suzuki Baleno hatchback facelift memang tetap sama seperti sebelumnya. Tapi dibalik rumah headlamp-nya, terdapat LED projector yang mampu memberikan penerangan yang lebih terang, dan tentunya lebih hemat energi. Masih di area luar, Suzuki Baleno hatchback facelift kini memakai pelek motif baru berwarna two tone, yang membuat tampilan eksterior mobil jadi lebih sedap dipandang.

Deretan fitur baru yang ada di Suzuki Baleno hatchback facelift

Beralih ke bagian dalam, begitu masuk, kita langsung disambut dengan kabin yang kini mengadopsi kombinasi warna hitam dan biru. Warna biru terdapat di door trim, dan bagian tengah semua jok. Kami tak bisa mengatakan kalau pengaplikasian warna ini membuat tampilan interior Baleno hatchback facelift jadi lebih baik dari sebelumnya yang hanya berwarna hitam, karena masalah seperti ini merupakan hal yang subjektif dan tergantung selera.

Sebelumnya, head unit layar sentuh adalah fitur opsional pada Suzuki Baleno hatchback. Tapi pada model facelift-nya, fitur tersebut sudah menjadi standar, Bahkan head unit baru Baleno hatchback ini sudah dibekali dengan konektivitas SmartPlay.

Suzuki sama sekali tidak melakukan ubahan di sektor mesin Baleno hatchback facelift. Namun yang menarik adalah, Suzuki tak lagi menyediakan transmisi otomatis konvensional empat percepatan pada Baleno Hatchback facelift, dan menggantinya dengan CVT.

Dengan demikian, ada harapan kalau Suzuki Baleno hatchback facelift CVT bakal masuk ke Indonesia. Jika itu benar terjadi, maka Suzuki akan kembali memiliki pilihan mobil bertransmisi CVT di Indonesia. Menarik untuk ditunggu kedatangan Baleno Hatchback CVT ke Indonesia.

Baca juga: Penjualan All New Suzuki Ertiga Naik Cukup Tajam di Desember 2018

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top