Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Rumor Beredar, Hyundai Ioniq 6 Akan Segera Debut !

Hyundai Ioniq 6

Hyundai Ioniq 6 rumornyan Akan segera debut dengan menggunakan baterai 77,4 kilowatt-jam.

Autos.id  –  Hyundai mempertinjau Ioniq 6 pada 2020 dengan konsep Prophecy. Sejak saat itu mobil produksi yang ditangkap oleh kamera mata-mata telah mengungkap akan mempertahankan gaya keseluruhan konsepnya.

Sementara itu, bos desain desain Hyundai SangYup Lee mengatakan bawah EV baru akan debut untuk beberapa bulan ke depan. Dia memang tidak memberikan kapan tanggalnya, walaupun ada rumor yang mengungkapkan akan di jual pada 2023.

Ioniq 6 baru ini akan menkadi yang kedua Hyundai yang berpasangan dengan crossover Ioniq 5 yang akan diluncurkan untuk model 2022 di Amerika Serikat. Keduanya akan menggunakan platorm E-GMP Hyundai dan keduanya menggunakan beterai 77,4 kilowatt-jam yang sama, setidaknya di Amerika Serikat.

Hyundai Ioniq 6

Namun, pada sebuah laporan baru merumorkan bahwa Hyundai telah menunda peluncuran Ioniq 5 sehingga perusahaan akan menggunakan bateria 77,4 k-WH yang lebih besar. Memang Ioniq 5 menawarkan baterai 72,6 kWh yang lebih kecil di pasar lain, dan berharap bawah Hyundai akan menyediakan berbagai ukuran kemasan untuk model Ioniq 6.

Memang belum ada spesifikasi resmi, tetapi kebocoran menunjukkan jika model tingkat atas kemungkinan bisa mencapai 62 mill per jam (100 kilometer per jam) dalam 5,2 detik dengan mobil yang telah mengemas konfiguarasi dua-motor, all-wheel-drive. Tampaknya akan ada model tunggal yang kurang bertenaga, walaupun penggemar sudah memperhatikan varian N mempunyai performatinggi yang sangat potensial.

Hyundai Ioniq 6

Platform tersebut akan memberikan jangkauan lebih dari 311 mil (500 kilomter), tetapi belum jelas berapa banyak yang akan tersedia untuk Ioniq 6. Bentuk mobilnya yang ramping dan koefiesien dag yang rendah yang akan membantu jangkauan.

Kemudian, desain interior Ioniq 6 masih belum terungkap, tetapi video mata-mata sudah mengungkapkan sebagian darinya. Model di pasar tertentu tampaknya menawarkan kamera samping yang terintegrasi ke dalam dasbor, tetapi jangan berharap pada model Amerika Serikat. Ioniq 6 kemungkinan akan mengadopsi tata letak dasbor layar ganda yang terlihat di crossover.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Masalah chip belakangan ini membuat berbagai industri kesulitan, dan Hyundai sudah mempersiapkan segalanya di masa depan. Autos.id – Toyota baru-baru ini memutuskan untuk menutup...

Berita Otomotif

Sepertinya Hyundai Motor Group membuat langkah besar untuk memasuki pasar taksi udara eVTOL. Autos.id –  Divisi Urban Air Mobility (UAM), Supernal, menunjukkan konsep kabin...

Mobil

Limited Edition UK untuk Hyundai i30 N Drive-N ini berjumlah 75 unit dengan banderol 38.190 poundsterling atau setara dengan Rp 683 juta. Autos.id –...

Mobil

Seperti yang dijanjikan oleh teaser beberapa waktu lalu, Hyundai’s N Day 2022 adalah tentang “membayangkan masa depan N dengan legacy” dan sebagian besar mulai...